Home » » 300 Siswa-Siswi Adu Bakat Mewarnai Di NBOD 2017

300 Siswa-Siswi Adu Bakat Mewarnai Di NBOD 2017

Written By portal komando on 17 Des 2017 | 3:14 PM


PK,.Surabaya, 17 Desember 2017 ,.Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono, secara resmi membuka acara lomba mewarnai pada kegiatan Naval Base Open Day (NBOD) 2017, bertempat di gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, Ujung Koarmatim, Surabaya. Minggu (17/12/2017). 
 

Sebanyak 300 siswa-siswi saling berlomba untuk meraih yang terbaik dalam lomba mewarnai, tampak begitu riang dan gembira terlihat dari raut wajah para peserta lomba mewarnai dalam rangka memperingati hari Armada Tahun 2017yang dibagi menjadi dua kategori yaitu lomba di kelompok TK mewarnai dengan gambar kapal, sedangkan di kelompok SD mewarnai dengan gambar Patung Monjaya. 

Lomba mewarnai ini akan diambil 3 pemenang yang masing masing dari kelompok kelas TK dan SD dengan durasi waktu 1 jam, adapun dewan juri yang menilai lomba ini adalah Bpk. Darmaji dan Ibu Indah dari Yayasan Hangtuah menyampaikan ada tiga kriteria penilaian diantaranya, ketepatan waktu, kerapian dan paduan warna. 

Para pemenang nantinya mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar 1 Juta Rupiah untuk Juara pertama, sedangkan Juara ke 2 mendapatkan uang sebesar Rp 750.000., dan untuk juara ke 3 mendapatkan uang sebesar Rp. 500.000. 

Dan untuk pemenang lomba mewarnai kelompok TK sebagai juara pertama atas nama Hana dari TK Darma Wanita, juara kedua atas nama Jeslyn Felcia dari TK Rising Star dan juara ketiga atas nama Keysa dari TK Harapan Bunda. Sedangkan dari kelompok SD pemenang pertama atas nama Ratu Madinah dari SD MI-Al Fitrah, juara kedua atas nama Shafiyah dari SD MI-Ashfiyah dan juara ketiga atas nama Anindya dari SD Hang Tuah 2.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando