Home » » Atlet Renang Putri Lantamal V, Juara II Lomba Renang Selat Madura Hari Armada 2017

Atlet Renang Putri Lantamal V, Juara II Lomba Renang Selat Madura Hari Armada 2017

Written By portal komando on 9 Des 2017 | 9:13 PM


PK,.Lantamal V (09/12),---Atlet renang putri Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V), Serda Apm Ni Luh Putu Meisaningsih berhasil menyabet Juara II kategori renang laut sejauh 5000 meter dalam gelaran lomba renang Selat Madura memperingati Hari Armada RI dan HUT Korps Marinir tahun 2017, Sabtu (9/12)


Pelaksanaan renang selat sejauh 5 Km ini mengambil titik start di dermaga Lanal Batuporon Bangalan Madura dan finish di bawah monument Jalesveva Jaya Mahe Dermaga Madura Barat, Koarmatin, Ujung Surabaya.

Putu -sapaan akrab prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) yang baru bergabung dengan TNI AL pada tahun 2015 ini-merupakan salah satu prajurit yang berdinas di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya. 

Bagi Putu, lomba ini merupakan ajang pemanasan untuk mengetahui seberapa siap dirinya dalam rangka menghadapi event yang lebih besar kedepan. Saat ini putu juga tercatat sebagai atlet renang Provinsi Bali dan ia mengikuti pemusatan latihan renang di KONI Bali untuk persiapan PON mewakili Provinsi Bali.

Putri pertama dari dua bersaudara pasangan Serma I wayan Miasa dan Ni Wayan kerniasih ini, memang punya hobbi renang. Sejak kecil ia memang bercita-cita ingin menjadi Tentara.

Ia merasa bangga karena bisa meraih hasil yang bisa membuat orang tuanya tersenyum.”Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala karunia-Nya, sehingga saya bisa meraih hasil yang bagus dalam even ini”, ujarnya.

Ketika disinggung tentang rencana kedepannya, ia tengah menyiapkan diri untuk ajang PON, bila ada kejuaraan atau lomba lainnya, ia akan berusaha mengikuti sebagai ajang uji coba. 

Tidak lupa ia berterima kasih kepada tim pelatih dari Koni Bali maupun pelatih dari Lantamal V tempat ia bernaung. Ia cukup puas dengan hasil yang diraih, dan akan dijadikannya bahan evaluasi kedepan, agar bisa tampil lebih maksimal dan meraih mendali emas.

Tampil sebagai juara I dalam ajang lomba renang laut 1000 m kategori TNI wanita yaitu Serda Archia Febra Noycra dari Kupus Diskuad, juara II Serda Apm Ni Luh Putu Meisaningsih dari Lantamal V, juara III Serma Tutar (S/W) Catur Arum Nuryani dari Akademi Angkatan Laut
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando