Home » » Babinsa Semampir Dampingi Kegiatan Khitanan Massal dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Babinsa Semampir Dampingi Kegiatan Khitanan Massal dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Written By portal komando on 16 Des 2017 | 11:07 AM


Surabaya,- Hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum istimewa tersendiri khususnya bagi umat Muslim di seluruh dunia, karena pada Maulid Nabi ini merupakan hari dimana manusia hamba Allah SWT yang paling mulia dilahirkan ke dunia yakni Nabi Muhammad SAW di Kota Mekkah pada 12 Rabiul Awal tahun Gajah atau tepatnya 20 April 571 Masehi.

Pada tanggal inilah umat muslim memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang dikenal dengan Hari Maulid Nabi.

Kali ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Babinsa Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Sertu Subiyanto menghadiri dan melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan oleh Kelurahan Wonokusumo di Kantor Kelurahan Wonokusumo Jl. Wonosari Gang 5 No. 14 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Surabaya. Sabtu (16/12/17)

Kegiatan ini bekerja sama dengan Puskesmas Wonokusumo selaku tenaga medis wilayah Kecamatan Semampir Surabaya.

Kegiatan dihadiri oleh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMK Wonokusumo, para Ketua RW dan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah Kelurahan Wonokusumo Semampir Surabaya.

Kegiatan khitanan massal ini mendapat apresiasi positif dari seluruh warga, terutama pelaksanaannya dinilai dapat membantu warga sekitar dan juga pelaksanaan pada waktu yang tepat dimana menjelang liburan sekolah usai pelaksanaan Ujian Sekolah, ungkap Babinsa Wonokusumo Sertu Subiyanto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando