Home » » Batalyon Kapa-1 Mar Gelar Kesiapan Personel Dan Material

Batalyon Kapa-1 Mar Gelar Kesiapan Personel Dan Material

Written By portal komando on 21 Des 2017 | 4:10 PM


PK,.(Surabaya) Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri-1 Marinir (Kapa-1 Mar) Letkol Mar Muhson S.E. M.Tr.Hanla.,meninjau kesiapan personil dan material jelang perayaan natal dan tahun baru tahun 2018 di Lapangan Apel Batalyon Kapa-1 Mar Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Kamis, (21/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Kapa-1 Mar yang didampingi Pasi Ops Batalyon Kapa-1 Mar Mayor Mar I Wayan A.P., meninjau kelengkapan personil yang meliputi norma pack dan material Kendaraan Tempur (Ranpur) maupun kendaraan dinas taktis (Rantis).

Maksud dan tujuan kegiatan ini menurut Komandan Batalyon Kapa-1 Mar adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan prajurit dalam mengantisipasi situasi perkembangan nasional yang cenderung kurang stabil, sehingga kesiapan personil dan material menjadi pokok dalam kegiatan ini, dengan harapan bila sewaktu waktu mendapat perintah gerak selurh personil dan material sudah siap tempur.

Dalam arahannya Komandan Batalyon Kapa-1 Mar menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan sekedar pengecekan semata namun dari kegiatan ini kita bisa melihat apa kekurangan dan kelebihan kita sehingga kita bisa mengevaluasi hasil dari kegiatan ini, kesiapan personil dan material adalah hal yang perlu kita tinjau karena hal tersebut berkaitan dengan pembinaan personil di Batalyon Kapa-1 Mar.

“ Saya berterima kasih atas kerjasama seluruh prajurit atas kesiapan yang saya nilai hampir 100% namun semua itu saya harap jangan membuat para prajurit terlalu berbangga justru jadikan hal tersebut sebagai pelecut untuk bisa dipertahankan dan ditingkatkan” pungkas orang nomor
satu di Batalyon Kapa-1 Mar.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando