Home » » Chopper Ats Club Gateball Lanud Ats Patut “Diwaspadai”

Chopper Ats Club Gateball Lanud Ats Patut “Diwaspadai”

Written By portal komando on 20 Des 2017 | 8:30 AM


Keterangan gambar: Tim Chopper Ats siap mengalahkan lawan-lawannya. Insert, Chopper Ats saat bertanding, Minggu (19/12).
 
Lanud Atang Sendjaja, Selasa (19/12)Gateball adalah olahraga yang menggunakan pemukul (stick), belum lama diperkenalkan di Lanud Atang Sendjaja, namun sangat cepat berkembang dan berhasil menciptakan atlit-atlit yang handal dan patut diperhitungkan oleh club-club gateball yang sudah hadir terlebih dahulu. Dengan nama “Chopper Ats Gateball Club”, tim gateball Lanud Ats dibentukdandipimpin langsung oleh Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.. Melalui latihan yang intens, anggota Chopper Ats Gateball Club Lanud Ats perlahan tapi pasti patut diperhitungkan dalam setiap pertandingan gateball antar club.

Kemampuan anggota Chopper Ats Gateball Club telah terbukti ketika pelaksanaan turnamen gateball Triwulan antar club gateball dalam rangka persiapan menuju Kejuaraan Nasional Gateball pada bulan Februari 2018, Minggu (17/12) bertempat di lapangan gateballPLN P2B Gandul Cinere. Turnamen diikuti oleh 32 club, termasuk club dari pelatih yang selama ini melatih tim Chopper Ats GateballClub.

Turnamen berlangsung seru dan sangat alot karena club-club gateball yang ikut bertanding adalah club-club yang telah mempunyai prestasi dalam olahraga gateball, dan ada juga club-club baru, salah satunya adalah Chopper Ats Club Gateball.Kebanyakan club pendatang baru butuh waktu untuk penyesuaian dengan club-club senior, dan umumnya banyak yang mengalami kekalahan pada awalnya. Namun hal tersebut berbeda dengan Chopper Ats Club Gateball. Walau tergolong club baru, namun gebrakannya mengejutkan club-club unggulan yang terdiri dari club-club senior. Dan kehadiran Chopper Ats tidak hanya dapat tampil baik tetapi sekaligus dapat mengungguli lawan-lawannya pada pertandingan tersebut. Satu demi satu club gateball unggulan yangtampil dalam pertandingan itu berhasil disingkirkan oleh Chopper Ats Club Gateball pada babak penyisihan. Di luar perhitungan club-club unggulan, ternyata Chopper Ats dapat mencapai babak perempat final.

Sebuah prestasi yang membanggakan. Sebagai club pendatang baru, prestasi tersebut bukanlah hal yang biasa tetapi luar biasa karena walaupun menjadi club yang baru tetapi dapat melakukan perlawanan sehingga mengungguli club-club senior yang telah lama menggeluti olahraga gateball bahkan telah berulangkali mengikuti kejuaraan.

Dari hasil turnamen gateball Triwulan dalam rangka menyongsong Kejurnas Gateball antar club tahun 2018, Chopper Ats Club Gateball saat ini menjadi salah satu club yang masuk dalam club-club yang patut “diwaspadai” kemampuannya. “Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Gateball antar club, selain menyiapkan tempat dan menjadi tuan rumah yang baik, kami juga mempersiapkan club gateball yang wajib diperhitungkan”, jelas Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., ketika ditanya saat menyaksikan penyiapan lapangan gateball di Lanud Ats. “Saya yakin, Chopper Ats Club Gateball akan banyak membuat kejutan dalam pertandingan-pertandingan nantinya”, ungkap Danlanud Ats.

Saat ini di Lanud Ats telah disiapkan sepuluh buah lapangan gateball yang diperuntukkan bagi Kejurnas Gateball tahun 2018. Tempatnya sangat memadai dan representatif untuk olahraga gateball. Hal ini menunjukkan bahwa Lanud Ats siap memberikan yang terbaik bagi suksesnya Kejurnas Gateball.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando