Home » » Dandim 0505/JT Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW

Dandim 0505/JT Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW

Written By portal komando on 27 Des 2017 | 2:14 PM


Jakarta, PK-Dengan tema "Jadikan Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1439/2017 M.Sebagai Teladan Dalam Meningkatkan Kemanuggalan TNI dengan Rakyat" peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H dilaksanakan di Masjid Jami da,aruss Syi,fa Jl DR Sumarno sawo Kecik RT. RW 08 Kel P.Gebang Kec Cakung Jaktim, Rabu (27/12). Acara dimulai pada pkl 08.58 wib dengan diiringi lagu marawis pimpinan Agus Jayadi dilanjutkan dengan membacakan Surat Al Fatiha dan pembacaan Thiwatul Al Quran itu dihadiri Dandim 0505/JT, Letkol Inf Anan Nurakhman, S.I.P beserta anggota dan PNS jajaran Kodim 0505/JT. 

Dalam sambutannya , Anan mengingatkan untuk menjadikan hikmah Maulid Nabi ini sebagai refelksi dan pedoman umat Islam. "Tidak sediit yang menganggap sholat sebagai hal yang remeh. Padahal sholat itu adalah kewajiban umat muslim dan menjadi bekal di hari akhir nanti" ungkapnya.

Sementara dalam ceramahnya, H. Dedi Wahyudi S.A.G menyampaikan mengenai kemuliaan Nabi Muhamad SAW dan Nabi lainnya yakni, Kemuliaan Nabi Muhamad SAW Bisa bicara dengan benda mati. "Nabi Sulaiman bisa bicara dengan hewan, Nabi Musa AS tongkatnya bisa membelah laut dan Nabi Adam AS adalah Nabi yang pertama nikah" imbuhnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando