Home » » Dandim 0710 Pekalongan Berikan Penghargaan Kepada Atlit Yongmoodo

Dandim 0710 Pekalongan Berikan Penghargaan Kepada Atlit Yongmoodo

Written By portal komando on 18 Des 2017 | 4:19 PM


Pekalongan - Bertempat di halaman Makodim 0710 pekalongan,Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha memberikan piagam penghargaan kepada atlit yongmoodo kab pekalongan yang baru saja berprestasi mengikuti kejurprov jateng,pada senin(18/12).


Dalam sambutanya Dandim Muhammad Ridha menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya atas prestasi yang sudah di raih, dan dalam kesempatan tersebut Dandim juga akan memberikan rekomendasi apabila salah satu dari atlit yang berprestasi tersebut berminat mengabdikan diri sebagai prajurit,pasalnya dari tiga orang atlit yang berprestasi tersebut masih ada satu orang yang masih duduk di bangku SLTA.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa di lingkungan TNI khususnya TNI AD, ada dua olah raga yang sedang di kembangkan yaitu Yongmoodo dan Silat, karena silat merupakan budaya lokal dan kearifpan budaya kita. diakhir sambutanya Dandim Muhammad Ridha mengajak segenap prajurit untuk mengajari anak anakya dengan ilmu beladiri,karena dengan ilmu beladiri selain untuk menjaga kebugaran diri juga untuk membekali diri dalam rangka mempertahankan diri sendiri.**red (pendim 0710 pekalongan )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando