Home » » Dandim 0824 : Masyarakat Agar Waspada Terhadap Penipu Yang Catut Nama Saya

Dandim 0824 : Masyarakat Agar Waspada Terhadap Penipu Yang Catut Nama Saya

Written By portal komando on 18 Des 2017 | 8:42 PM


Jember. Berbagai aksi penipuan akhir-akhir ini cukup marak dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, bahkan sering dengan mencatut nama pejabat dilakukan untuk mengelabui mangsanya.

Seperti yang terjadi kepada Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto yang tiba-tiba pada Senin 18/12/2017 sekitar pukul 16.00 Wib dikonfirmasi oleh beberapa pihak yang menyampaikan bahwa ada orang mengatasnamakan Dandim Jember Rudianto yang menelpon dengan meminta sumbangan dengan dalih untuk membangun asrama, pelaku orang tak dikenal (OTD) tersebut menggunakan nomor cellular 082288691555.

Terkait dengan hal tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto dengan ini menyatakan bahwa itu merupakan penipuan, saya tidak ada kegiatan pembangunan asrama dan kepada masyarakat yang ditilpon atau didatangi oleh oknum yang tidak jelas seperti itu tolong waspada, atau segera konfirmasi kepada anggota saya dilapangan.

Beruntung 2 orang yang dihubungi pelaku cukup paham dengan saya sehingga tidak mudah percaya, dan tidak sampai menimbulkan kerugian, sekali lagi kepada semua masyarakat hendaknya waspada terhadap penipuan seperti itu. (sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando