Home » » Dandim 0829 Bangkalan Hadiri Festival Bahari Kamal Meriah hingga Akhir

Dandim 0829 Bangkalan Hadiri Festival Bahari Kamal Meriah hingga Akhir

Written By portal komando on 11 Des 2017 | 3:59 PM


Bangkalan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. bersama Forkopimda Bangkalan hadiri Pergelaran Festival Bahari Kamal (FBK) semarak. Festival tahunan yang berakhir Minggu (10/12). Kegiatan akbar tersebut digelar sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke wilayah dan Pelabuhan Kamal. Rangkaian acara yang disajikan mendapat respons positif masyarakat.

Camat Kamal Akhmad Ahadiyan Hamid mengatakan, tahun depan pelaksanaan FBK direncanakan akan lebih meriah. Selama tiga hari sejak pembukaan, antusiasme masyarakat untuk ikut menyemarakkan sangat luar biasa. Pergelaran FBK dibuka langsung oleh Bupati Bangkalan RK Muh. Makmun Ibnu Fuad.

”Intinya sukses. Alhamdulillah diberikan kelancaran. Pelaksanaannya juga meriah. Terima kasih kepada semua yang ikut membantu menyukseskan acara ini,” ungkapnya kemarin (9/12).

Dia berharap, pemkab ke depan bisa memberikan anggaran untuk penambahan fasilitas. Salah satunya di Pelabuhan Timur dan Barat Kamal. Misalnya taman, fasilitas umum, dan fasilitas lain yang mampu menunjang peningkatan wisata di Kamal. ”Agar pengunjung yang datang bisa semakin meningkat. Sampai jumpa di FBK tahun depan,” pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando