Home » » Dandim 0830 Surabaya Utara Dampingi Pangdam dan Kapolda Laksanakan Patroli Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Dandim 0830 Surabaya Utara Dampingi Pangdam dan Kapolda Laksanakan Patroli Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Written By portal komando on 24 Des 2017 | 1:18 PM


Surabaya,- Perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru sebentar lagi tiba, tibalah hari kemenangan buat warga negara umat kristiani yang sangat di nanti-nanti.

Hiruk pikuk menyambut datangnya hari Natal dan tentunya sangat terasa bagi umat yang merayakannya.

Sebagai tindak lanjut menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru tersebut serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, Kodim 0830 Surabaya Utara, TMT Jumat 22 Desember 2017 menyiapkan Satu Pleton Siaga On Call atau Pasukan S3B (Setiap Saat Siap Gerak) ", yang di ikuti oleh seluruh anggota Koramil jajaran Kodim Surabaya Utara.

Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos bersama Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan mendampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman melaksanakan Patroli bersama Kapolda Jatim di wilayah Surabaya. Minggu (24/12/17)

"Untuk itu dihimbau anggota yang melaksanakan dinas dalam baik Piket Kodim khususnya sebagai mata dan telinga harus peka dengan situasi, sehingga apabila ada perkembangan situasi di wilayah cepat diketahui dan ditindaklanjuti, cek kelengkapan kendaraan untuk mendukung pelaksanaan tugas Patroli, baik secara fisik maupun administrasi, dalam setiap pelaksanaan tugas harus tetap di jaga keamanan personil maupun meteriil", jelas Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Beny Hendra Suwardi,S.Sos

Yang lebih penting lagi setiap anggota harus bisa menempatkan diri sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Kapan harus kita serius dan kapan kita harus bercanda tawa dengan rekan maupun masyarakat. Kita sebagai contoh masyarakat baik dari kedisiplinan maupun yang lain, tampilkan yang terbaik di manapun dan dalam keadaan bagaimanapun kalian berada. "imbuhnya".

Senada, Kasdim Mayor Herawady menyampaikan bahwa Seluruh personil dari masing-masing Koramil yang pada hari ini tergabung Siaga On Call supaya tetap mengadakan monitoring wilayah yang lebih intensif dari bulan-bulan biasa, dalam menyambut hari Natal Khususnya setiap warga yang akan merayakan pasti sibuk dengan berbagai aktifitas, baik dalam pemenuhi kebutuhan maupun target pekerjaan yang harus selesai. "pungkas Kasdim 0830 Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan"
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando