Home » » Dandim 0830 Surabaya Utara Pimpin Apel Pemeriksaan Kendaraan dan Materil Kelengkapan Personel

Dandim 0830 Surabaya Utara Pimpin Apel Pemeriksaan Kendaraan dan Materil Kelengkapan Personel

Written By portal komando on 11 Des 2017 | 11:05 AM


PK,.Surabaya,- Sebagai komandan satuan kewilayahan dalam hal ini Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,So.Sos perlu melaksanakan kegiatan Pembinaan personil maupun materil didalam satuan.

Bertempat di lapangan apel Kodim 0830 Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Krembangan Surabaya telah dilaksanakan apel pengecekan kendaraan dinas roda dua maupun roda empat dan juga alat kelengkapan perorangan serta inventaris kelayakan senapan dan pistol oleh Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos. Senin (11/12/2017)

Hal ini memang sudah merupakan tanggung jawab setiap komandan satuan untuk melakukan Binsat termasuk didalamnya pembinaan personil maupun materil (pengecekan kendaraan dinas) di satuan masing- masing.

Dalam kegiatan ini Dandim mengecek kendaraan satu persatu mulai dari kebersihan motor,kelengkapan motor seperti kaca spion,lampu, mesin, rem, dan pengecekan olinya. dan juga kelengkapan surat adminitrasi seperti SIM,STNK masing masing anggota.

Pada kesempatan ini pula Dandim 0830 Surabaya Utara menyampaikan kepada anggota dukungan kendaraan yang di berikan komando atas kepada masing masing babinsa agar merawatnya dengan baik dan melengkapi administrasi SIM, STNK masing masing anggota, soal tentang kerusakan kendaraan ini dan pergantian oli nya itu sdh merupakan tanggung jawab anggota.

Dandim juga menekankan kepada anggota pemegang kendaraan ini jangan sekali kali kendaraan ini di pakai untuk memperkaya diri (dipakai Bisnis). karena ini di dukung untuk sebagai transpotasi dalam melaksanakan tugas. untuk itu harapan saya jagalah kebersihan kendaraan ini jika kendaraan ini bersih masyarakat pun melihat senang, kita juga memakainya enak, himbaunya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando