Home » » Danlanal Gorontalo Dampingi Kunjungan Bupati Gorut H.Indra Yasin SH,MH Ke Mabesal

Danlanal Gorontalo Dampingi Kunjungan Bupati Gorut H.Indra Yasin SH,MH Ke Mabesal

Written By portal komando on 22 Des 2017 | 11:21 AM


PK,.JAKARTA,.Jum'at.(22/12),.Kunjungan Bupati Gorut H.Indra Yasin SH,MH ke Ibukota Jakarta, dalam rangka berkoordinasi ( Courtesy Call) Dengan TNI Angkatan Laut  (18 /12 -2017 ) .

Dalam Kunjungannya Bupati Gorut H.Indra Yasin SH,MH yang di dampingi Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Andi Anom Wibowo,SE ke MABESAL kali ini untuk membahas pembangunan Mako Lanal type D Anggrek, yang akan dibangun didaerah yang dipimpinnya yaitu Gorontalo Utara.

Pada kesempatan kali ini pula Bupati dan jajarannya ,diterima langsung oleh  Wakasal (Wakil Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman, S.E. beserta jajarannya.

Menurut Bupati H. Indra Yasin SH,MH, akan lebih memaksimalkan rencana kedua belah pihak, Pemerintah Gorontalo Utara dan TNI AL akan membangun Mako tipe D Lanal Kwandang di Gorut.
Sebab dari pertemuan pertemuan sebelumnya, pembicaraan tersebut sudah terbangun dengan baik  mengenai lokasi dimana pembangunan Mako Lanal Type D Kwandang mulai dari kesiapan lahan yang ada.

“Saya tadi ketemu Pak Wakasal TNI-AL, Bapak Laksamana Taufiq, dan Allhamdulillah, responnya sangat bagus dan itu pula yang menjadi semangat kita sebagai mitra kerja, pemerintah dalam hal ini, rencana pembangunan Mako Lanal Kwandang Type D tersebut yang tahun depan akan dimulai , ” kata Bupati Gorut H.Indra Yasin SH,MH.

Bupati juga Mengharapkan, kiranya dalam rekrutmen TNI AL nanti ini dapat sepenuhnya mengakomodir putra putri daerah, “Ya, tentunya harapan besar bagi kami, putra-putri Gorut khususnya, dapat diterima sebagai Anggota TNI AL,” jelas Bupati H.Indra Yasin SH,MH.

Sebagai langkah awal pembangunan Mako Lanal Type D Kwandang ini nantinya akan berada di kompleks perkantoran Blok Plan, Daerah ini dipilih karena berdekatan dengan perairan laut Gorut yang juga menjadi area perairan laut NKRI dan perbatasan langsung dengan Filipina.

@Sintel Lanal Gorontalo




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando