Home » » Danlanud Adi Pimpin Upacara 17-an

Danlanud Adi Pimpin Upacara 17-an

Written By portal komando on 18 Des 2017 | 4:18 PM


 
Yogyakarta,PK-Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM , memimpin langsung jalanya upacara 17-an, Senin (18/ 12), bertempat di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanud Adisutjipto, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Dalam upacara tersebut, Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM ,menyampaikan terkait berbagai informasi dan perkembangan Lanud Adisutjipto saat ini yang telah dipimpinya, diantaranya adalah berbagai kegiatan besar yang sudah terlaksana yaitu HUT Korpaskhas, HUT Koharmatau, Wingday sekbang, dan kegiatan protokuler kunjungan kerja Kasau maupun Panglima TNI.

Selain itu di bidang Infrastruktur yang sudah dan tengah berlangsung meliputi  pembangunan dan sarana prasarana, baik di lapangan.golf. maupun bungker-bungker yang sudah aktif  jauh lebih baik. Begitu juga Bandara tempat parkir, taksi, serta Museum Pusat TNI AU dengan koleksi pesawat yang terus meningkat, juga renovasi Masjid, Makam, dan  pembangunan TPA/PAUD yang berkembang begitu pesat, paparnya.

Menurutnya, ini semua adalah atas dukungan penuh dari pimpinan, dan seluruh anggota, Danlanud Adisutjito berharap tahun depan, Lanud Adisutjipto berkembang menjadi lebih baik baik. Pembangunan marseling area yang telah direncanakan akan mempermudah pergeseran  penumpukan pasukan baik AL, AD maupun AU sendiri.

"Pembangunan Sekolah SMA Pradita Dirgantara milik Yasarini yang berlokasi di Solo, Lanud Adi akan membantu secara maksimal, dengan menjaring bibit unggul dengan cara berkunjung ke sekolah-sekolah favorit yang berada di SMP terbaik di Yogyakarta. Sekolah terbaik yang diperuntukkan khusus siswa-siswi terbaik ini direncanakan dengan standar nilai Matematika, IPA dan Bahasa Inggris minimal nilai 9" papar Danlanud.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando