Home » » Danmenbanpur -1 Mar Hadiri Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017

Danmenbanpur -1 Mar Hadiri Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017

Written By portal komando on 16 Des 2017 | 9:40 AM


PK,.SURABAYA,.Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Mar (Menbanpur-1 Mar) Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana mewakili Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), menghadiri upacara peringatan Hari Juang Kartika ke-72 tahun 2017, dilapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya. Jumat, (15/12/2017).



Pada peringatan Hari Juang Kartika ke 72 juga dihadiri Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum., Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H., Pangdiv 2/Kostrad, Danguspurla Armatim, Danlanud Abd. Saleh dan pejabat TNI/Polri wilayah Jawa Timur beserta segenap unsur Forkopimda Provinsi Jawa Timur

Dalam upacara peringatan Hari Juang Kartika yang digelar di lapangan Makodam V Brawijaya tersebut dipimpin oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan diikuti ribuan prajurit TNI AD dari berbagai kesatuan, dengan bertemakan “Manunggal Dengan Rakyat TNI AD Kuat”.

Peringatan Hari Juang Kartika ke 72 selain dilaksanakan upacara militer, juga ditampilkan berbagai atraksi menarik. Diantaranya pertunjukan drama kolosal, atraksi bela diri Yong Moodo dan terjun bebas/ freefall dari Tiga Matra yaitu TNI-AD (Kopassus dan Kostrad), TNI-AL (Yontaifib-1 Mar) dan TNI AU (Paskhas). Tak hanya peserta dan undangan, namun kegiatan tersebut juga disaksikan oleh masyarakat secara umum.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando