Home » » Danpasmar-1 Terima Kunjungan Kerja Kapolrestabes Surabaya

Danpasmar-1 Terima Kunjungan Kerja Kapolrestabes Surabaya

Written By portal komando on 29 Des 2017 | 8:52 AM







Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), menerima kunjungan kerja Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, di Mako Pasmar-1 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan Sidoarjo. Kamis (28/12/17).

Kedatangan Kapolrestabes Surabaya beserta staf tersebut, disambut oleh Danpasmar-1 didampingi, Aslog Danpasmar-1 Kolonel Marinir Teguh Widodo, S.E, Asrena Danpasmar-1 Kolonel Marinir Ruslan Arief, S.E., Asops Danpasmar-1 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, Apers Danpasmar-1 Kolonel Marinir David Candra Viasco, Asintel Danpasmar-1 Letkol Marinir Ena Sulaksana, S.E dan Palakhar Dandenma Pasmar-1 Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla.

Kunjungan kerja tersebut, sebagai bentuk silaturrahmi dan sekaligus memperkenal diri sebagai pejabat baru Kapolresta Surabaya, setelah pada bulan yang lalu jabatan Kapolresta Surabaya diserahterimakan dari pejabat lama Kombes Pol Muhammad Iqbal kepada Kombes Pol Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Direskrimsus Polda Sumatra Selatan (Sumsel).

Pada kesempatan tersebut, Kapolrestabes Surabaya mengungkapkan, sebagai pejabat yang baru wajib memperkenalkan diri untuk menjalin silaturrahmi dengan instansi TNI khususnya Pasmar-1, mengingat sangat pentingnya menjalin kerjasama secara sinergi antara Kepolisian dan TNI khususnya Pasmar-1 Korps Marinir.

Sementara itu, Danpasmar-1 mengucapkan selamat datang di Mako Pasmar-1, sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Kapolrestabes Surabaya, diharapkan dengan kunjungan kerja ini semoga kedepan dapat terjalin hubungan yang baik untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Disamping itu juga, orang nomer satu dijajaran Pasmar-1, menyatakan akan selalu mendukung kerjasama bidang keamanan di wilayah Jawa Timur untuk menciptakan situasi yang kondusif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando