Home » » Danpos Wania Koramil 1710-02/Timika Membantu Masyarakat Panen Buah Semangka Di Desa Wonosari Jaya

Danpos Wania Koramil 1710-02/Timika Membantu Masyarakat Panen Buah Semangka Di Desa Wonosari Jaya

Written By portal komando on 5 Des 2017 | 8:37 AM



Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelda Kunarso membantu masyarakat panen buah semangka di Desa Wonosari jaya, pada hari Minggu (03/12/2017).

Melaksanakan anjangsana di wilayah binaan merupakan suatu kewajiban bagi seorang aparat Teritorial, seperti yang dilaksanakan oleh Danpos Wania, Pelda Kuanrso dimana ybs melaksanakan anjangsana kepada warga binaannya di Desa Wonosari Jaya.

Pelda Kunarso anjangsana ke tempat bapak Hasan yang berprofesi sebagai petani lokal, dalam kesempatan ini Pelda Kunarso membantu bapak Hasan melaksanakan panen buah semangka. Pelda Kunarso tidak merasa malu untuk ikut berpanas-panasan bersama masyarakat untuk membantu panen. Karena itulah tugas seorang Babinsa selalu memberikan solusi dan membantu terhadap masalah yang dialami oleh warganya.

Warga pun merasa senang dengan adanya bantuan dari Pelda Kunarso karena panen semangka menjadi lebih cepat dan terasa beda jika dibantu oleh Prajurit TNI. Selain itu di sela – sela kegiatan Pelda Kunarso menyampaikan himbauan agar masyarakat lebih berhati-hati jika melakukan kegiatan di luar rumah mengingat situasi di Timika sedang tidak stabil dan jika ada sesuatu yang menonjol segera lapor ke Polisi dan juga Babinsa untuk segera ditindaklanjuti. 
 
Masyarakat sangat senang dengan kunjungan dan bantuan yang diberikan Pelda Kunarso, Disamping itu, Salah satu masyarakat Desa Wonosari jaya Bapak Hasan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Pelda Kunarso yang selalu peduli kepada masyarakat dalam hal apapun. Setelah panen semangka selesai Pelda Kunarso, Bapak Hasan, dan masyarakat lainnya mencicipi hasil panen mereka.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando