Home » » Danramil 03/Pasar Minggu Yinjau Perbaikan Tanggul Yang Jebol

Danramil 03/Pasar Minggu Yinjau Perbaikan Tanggul Yang Jebol

Written By portal komando on 19 Des 2017 | 6:46 PM

Jakarta, PK- Danramil 03/Pasar  Minggu Mayor Chb Purwanto terus memantau pekerjaan perbaikan tanggul Kali Pulo yang jebol sejak tiga hari lalu.

Didampingi  Babinsa Kopda Wahyu Hidayat dan Bapak H. Nursa Indah dari Kelurahan Jatipadang, pada Selasa (19/12) kembali Purwanto memantau pekerjaan perbaikan tanggul di RT 03 RW 06 tersebut. 

Saat Purwanto tiba di lokasi, petugas Sudin Tata Air dan PPSU nampak bahu membahu bersama anggota TNI dan masyarakat membuat pondasi tanggul yang beberapa kali jebol.
Dikatakan Purwanto, pekerjaan pembuatan tanggul tersebut sepanjang 12 meter dengan tinggi 2,7 meter, dan sudah pada tahap finishing plaster dan pemasangan slup bagian atas.

"Sementara tanggul lama yang sempat jebol, pembuatan pondasi baru mencapai 8 meter dari 15 meter yang direncanakan" tuturnya sebagaimana disebutkan  dalam pers rilis yang dikirimkan Pendam Jaya.

Dikesempatan tersebut, Purwanto juga menyempatkan diri  berdialog dengan warga masyarakat terkait pemahaman terjadinya banjir dan tanggul jebol.
 
"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua dukungan yang diberikan unsur dari Kec. Pasar Minggu, Kel. Jatipadang, Damkar, Satpol PP, para ketua RT, RW dan warga masyarakat yang turut membantu dapur umum dengan dukungan logistik bagi pekerja pembuatan tanggul" imbuhnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando