Home » » Danramil 06/Kesugihan : Kadus Terlatik, Utamakan Kepentingan Masyarakat Di Atas Kepentingan Pribadi

Danramil 06/Kesugihan : Kadus Terlatik, Utamakan Kepentingan Masyarakat Di Atas Kepentingan Pribadi

Written By portal komando on 8 Des 2017 | 8:10 AM


Cilacap - Danramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf Agus Sudarso hadiri pelantikan Perangkat Desa Kepala Dusun  (Kadus) yang dilangsungkan di Balai Desa Kesugihan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Kamis (07/12).
 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 80 orang, yakni Camat Kesugihan Bambang Wijoseno D.Sos,M.Si., Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Agus Sudarso,Kapolsek Kesugihan AKP Asep K, Kades Kesugihan Yeto Susalit, Ketua BPD Sutarjo,tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Selaku Pengawas Camat Kesugihan Bambang Wijoseno D.Sos,M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan rasa syukurnya karena proses penjaringan hingga pelantikan Kepala Dusun (Kadus) dapat berjalan lancar dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. 

Camat juga berpesan kepada Kadus terlantik untuk bersama-sama dengan perangkat desa mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kesugihan serta meningkatkan hubungan antar perangkat maupun antar instansi yang selama ini sudah terbangun dengan baik." Ujarnya.
 
Sementara selaku Forpimcam Kesugihan yang diwakili Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf. Agus Sudarso menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat Kadus  yang baru dilantik, sekalipun tergolong muda dalam usia namun karena memegang jabatan Kadus tentunya akan menjadi tumpuan para warga masyarakat. Segera beradaptasi, kuasai tugas pokok dan bekerja secara profesional, untuk membantu, melayani dan menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan pembangunan desa.
 
"Utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat dan menjadi mitra kerja sesama perangkat termasuk membantu Kades dan Tiga Pilar Desa maupun instansi pemerintah lainnya demi suksesnya program pembangunan di Desa Kesugihan." Paparnya.
 
Untuk diketahui, pelantikan perangkat desa formasi jabatan Kepala Dusun (Kadus) ini merupakan hasil seleksi bulan lalu. Saat itu sebagai calon Kepala Dusun Yeni Triana (34), alamat Dusun Panteserayu, Desa Kesugihan. Dengan dilantiknya pejabat yang baru maka roda pemerintahan Desa Kesugihan akan bergerak lebih optimal. (S)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando