Home » » Danramil bersama Muspika Kecamatan Sepulu Bangkalan, Hadiri Musren Desa Binaan

Danramil bersama Muspika Kecamatan Sepulu Bangkalan, Hadiri Musren Desa Binaan

Written By portal komando on 19 Des 2017 | 8:43 PM


Bangkalan,- Danramil 0829/16 Sepulu Kapten Inf M. Yusron bersama Muspika Kecamatan Sepulu Bangkalan untuk menghadiri Musrendes di Desa Tanah Gurah Barat dan Desa Lembung Paseser Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, yang dihadiri warga, Tomas, Toda, Toga sebanyak 50 orang.   Pelaksaan kegiatan membahas ajuan pembangunan DESA Rencana TA 2018 Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan,   Selasa (19/12/2017)

Untuk mensukseskan pelaksanaan program kerja desa, Pemerintah Desa Tanah Gurah Barat dan Desa Lembung Paseser Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Balai setempat.  

Musrenbang Desa merupakan forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemdes bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Selain itu juga disampaikan tentang beberapa Perda dan Perbup, diantaranya Peraturan Bupati tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa, yaitu terkait struktur Pemerintah Desa, Tugas Kades, Sekdes dan Perangkat Desa.

Juga disampiakan tentang rencana program pembangunan di desa mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan Desa.

Adapun maksud dan tujuan Musrenbang Desa ini adalah salah satunya untuk monitoring dan evaluasi serta pengawasan pelaksanaan APB Desa Tahun Anggaran 2017.Musrenbang Desa juga membahas Rencana APB Desa Tahun Anggaran 2018.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando