Home » » Danramil Pabean Cantikan Bersinergi Gelar Siaga Natal dan Tahun Baru Gabungan

Danramil Pabean Cantikan Bersinergi Gelar Siaga Natal dan Tahun Baru Gabungan

Written By portal komando on 26 Des 2017 | 2:05 PM


Surabaya,- Pada perayaan Natal dan Tahun Baru yang sangat bernuansa keagamaan, Danramil Bubutan bersama Tiga Pilar Kecamatan Bubutan Pabean Cantikan Mayor Imf Suwadi melaksanakan Siaga Gabungan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Pabean Cantika  Surabaya. Selasa (26/12/17).

Dal pelaksanaan siaga gabungan, Koramil 0830/03 Pabean Cantikan bersama Polri serta Satpol PP turut melaksanakan siaga gabungan ini.

Siaga gabungan ini selanjutnya dilaksanakan patroli bersama diwilayah Koramil Pabean Cantikan, dengan melalui route seputaran wilayah hukum Polsek Pabean Cantika. Surabaya.

Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Inf Suwadi bersama anggontanya dan juga pihak kepolisian melaksanakan siaga dan dilanjutkan dengan Patroli.

Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menerangkan, bahwa patroli ini dikerahkan untuk mempermudah dalam pelaksanakan patroli untuk masuk ke wilayah khususnya wilayah hukum Polsek Bubutan yang merupakan pusat Kota Surabaya, terangnya.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, kata Dandim, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman, menjelang dan sesudah Natal dan Tahun Baru. 

“Alhamdulillah, semalam, kondisi wilayah masih aman terkendali, saya harap hingga usai Natal dan Tahun Baru kondisi ini tetap terjaga,” kata Dandim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando