Home » » Danrem 083/BDJ Tinjau Pos-Pos Pantau Natal & Tahun Baru

Danrem 083/BDJ Tinjau Pos-Pos Pantau Natal & Tahun Baru

Written By portal komando on 24 Des 2017 | 3:24 PM

PK,.MALANG,.Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko dan Forpimda Kota Malang mengecek dan pemantauan langsung ke lapangan guna memastikan kesiapan para personil yang bertugas berada di beberapa Pos Pantau Pelayanan Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Minggu (24/12/2017) siang. 

Pelaksanaan pengecekan dan pemantauan tersebut dilakukan sebanyak 3 titik Pos Pantau diantaranya, di Pos Pam Natal dan Tahun Baru di depan Gereja Kayu Tangan Jl.Basuki Rahmad, Pos pengamanan di depan Gereja Katedral Ijen Jl.Besar Ijen dan Pos pengamanan depan Gereja Albertus Jl. A Yani.

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko didampingi bersama, Walikota Malang (HM Anton), Ketua DPRD Kota Malang (Drs Abdul Hakim), Dandim 0833 (Letkol Inf Nurul Yakin) dan Kapolres Malang Kota (AKBP Asfuri SIK).

Pengecekan tersebut untuk melihat langsung segala sesuatu yang diperlukan untuk mendukung Operasional disetiap Pos Pengamanan dan Pelayanan mulai dari kesiapan panel data, performance personil, bangunan fisik Pos Pam, kesiapan administrasi buku mutasi tugas dan buku tamu.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko mengatakan, kita lakukan pengecekan guna memastikan jika pos pelayanan dan pengamanan benar-benar telah siap beroperasi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Malang Raya dalam memperingati perayaan Natal 2017 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2018.

Kami dari Korem 083/Bdj siap membantu Kepolisian bekerja dengan maksimal demi terwujudnya situasi Kamtibmas aman, lancar dan nyaman serta kondusif di wilayah Malang Raya. Dalam kesempatan ini, Saya mewakili seluruh Staf dan Korem 083/Bdj mengucapkan selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” pungkasnya. (Penrem 083/Bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando