Home » » Danrem 083/BDJ Turut Sambut Kedatangan Wapres Di Malang

Danrem 083/BDJ Turut Sambut Kedatangan Wapres Di Malang

Written By portal komando on 4 Des 2017 | 6:31 PM


PK,.MALANG,.Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko turut menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang melakukan kunjungan kerja ke Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya Kota Malang untuk Pembukaan Seminar Nasional Hilirisasi Teknologi dan Start-Up Bisnis dan Peresmian Jusuf Kalla Innovation and Entrepreneurship Centre. Senin 4/12/2017.

Keynote Speech yang disampaikan oleh Dr. H. Muhammad Jusuf Kalla (Wapres RI) dan  dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine,  yang intinya, Semua Negara mepunyai SDM yang berbeda beda dan memiliki karakteristik perekoomian yang berbeda. Indonesia adalah suatu Negara yang hebat namun peringkat tengah dimata Dunia terutama dibidang perekonomian karena belum berkembangnya Teknologi di Indonesia.

Lebih lanjut, Ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada Universitas Brawijaya yang sudah mempunyai program inovasi Hilirisasi Teknologi dan Start-Up Bisnis. Suatu Negara yang maju karena diikuti dengan sistem tekhnologi yang maju.

Di jelaskan lebih lanjut Semua pencetus tekhologi lahir dari ide ide cemerlang para pemuda yang kreatif dan berkeinginan untuk maju. Paham pendidikan didunia ada dua yaitu liberal yang mendahulukan Inovasi dan berpendapat serta paham kulturial yaitu mendidik seseorang memiliki skil.

Beberapa bagian untuk memperbaiki situasi teknologi Bangsa diantaranya memproduksi suatu barang lebih baik, kwalitas lebih baik dan harga lebih murah. Mengimplementasikan Tekhnologi merupakan salah satu usaha untuk memperbaiki perekonomian Bangsa. Perlu adanya kerjasama semua pihak untuk mengembangkan Hilirisasi Teknologi dan Start-Up Bisnis, jelasnya. (Penrem 083/Bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando