Home » » Danyon Ranratfib-1 Mar Pimpin Gelar Pasukan Dan Material Tempur Batalyon

Danyon Ranratfib-1 Mar Pimpin Gelar Pasukan Dan Material Tempur Batalyon

Written By portal komando on 28 Des 2017 | 4:24 PM



  PK,.(Surabaya) Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi-1 Marinir (Ranratfib-1 Mar) memimpin apel gelar pasukan dan material tempur yang dilanjutkan dengan jam Komandan Batalyon di Garase Kendaraan Tempur (Ranpur) Batalyon Ranratfib-1 Mar Semarung Ujung Surabaya. Kamis, (28/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar meninjau kelengkapan dan kesiapaan material kendaraan tempur (Ranpur) dengan melihat langsung kondisi dan kemampuan personil serta material Ranpur yang digelar dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahannya Komandan Batalyon Ranratfib-1 mar menyampaikan, bahwa apel gelarpasukan dan meterial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat secara langsung kesiapan dan kemampuan personil dan material ranpur bila dihadapkan dengan perkembangan situasi di tanah air khususnya sebelum, selama dan sesudah perayaan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018.

Apel gelar pasukan ini juga untuk meyakinkan kembali bahwa seluruh armada ranpur siap digunakan, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan tidak mengalami kendala maupun hambatan sekecil apapun.

“ Kepada seluruh prajurit Batalyon Ranratfib-1 Mar saya tekankan agar senantiasa menjaga mental dan fisik masing-masing, serta jaga nama baik satuan khususnya Korps Marinir “ pungkas orang nomor satu di Batalyon Ranratfib-1 Mar mengakhiri arahannya.

Hadir dalam apel gelar kesiapan ini, Wadan Batalyon Ranratfib-1 Mar Mayor Mar Egie Kadarsah, Para Perwira Seksi dan Komandan Kompi serta Komandan Pleton Batalyon Ranratfib-1 Mar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando