Home » » Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Sertijab Danrai dan Perwira Staf

Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Sertijab Danrai dan Perwira Staf

Written By portal komando on 23 Des 2017 | 8:47 AM



Magelang,. – Komandan Yonarmed 11 Kostrad, Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. memimpin langsung upacara serah terima jabatan Komandan Bateria (Danrai) dan Perwira Staf Yonarmed 11 Kostrad di lapangan Markas Yonarmed 11 Kostrad, Magelang. Rabu (20/12).

Pada upacara yang diikuti 350 Prajurit dan 30 Persit ini, dilaksanakan penanggalan tanda jabatan, penggantian tanda pangkat dari pejabat lama kepada pejabat baru, menandatangani naskah serah terima jabatan dan laporan resmi di depan Komandan Batalyon.

Sertijab sebagai simbul kebangkitan satuan, menambah semangat mengangkat nama baik satuan. “Sertijab ini saya harapkan sebagai simbol kebangkitan satuan kita, dengan demikian mari kita semua bertambah semangat dalam menciptakan, mengangkat nama baik satuan ini”, terang Mayor Arm Siswo Budiarto.

Lebih lanjut, Siswo mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga di jabatan yang baru lebih sukses dan semakin berkarya. Sementara kepada pejabat baru, Ia beharap lebih semangat, kreatif dan inovatif.

“Untuk pejabat baru selamat mengemban tugas yang baru saya harap lebih semangat, kreatif dan inovatif demi memajukan satuan tercinta kita ini, saya berpesan khusus Ibu-ibunya harus mendukung suami dalam mengemban amanah yang diterima sebagai pertanggungjawaban kepada Tuhan YME”, pungkas Siswo.

Adapun pejabat yang dilantik meliputi Kapten Arm Yadiman yang sebelumnya menjabat Pasilog menjadi Danrai Markas, Lettu Arm Abdul Farid yang sebelumnya menjabat Parai C menjadi Danraipur A, Kapten Arm Istachori, S.H. yang sebelumnya menjabat Pasipers menjadi Danraipur B, Kapten Arm Ismail, S.Sos. yang sebelumnya menjabat Pasiops menjadi Danraipur C, Lettu Arm Imam Ari S yang sebelumnya menjabat Pamu Rai A menjadi Pasi Intel, Lettu Arm Dedi El Putra yang sebelumnya menjabat Parai B menjadi Pasiops, Lettu Arm Muslikhan yang sebelumnya menjabat Parai A menjadi Pasipers, Lettu Arm Mashudi yang sebelumnya menjabat Papuspibak menjadi Pasilog, Kapten Arm Wahyu Kuncoro yang sebelumnya menjabat Danrai Ma menjadi Pabung 1, Kapten Arm Agus Setyono yang sebelumnya menjabat Pasi Intel melaksanakan pindah satuan Kodam IV/Diponegoro dan Kapten Arm Listyono yang sebelumnya menjabat Daanraipur B melaksanakan pindah satuan Kodam IV/Diponegoro.










Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando