Home » » Denpal Divif 2 Kostrad Perbaiki Senjata Yonif Para Raider 501 Kostrad

Denpal Divif 2 Kostrad Perbaiki Senjata Yonif Para Raider 501 Kostrad

Written By portal komando on 12 Des 2017 | 7:57 AM


PK,.MALANG, - Dalam rangka mendukung tugas Yonif Para Raider 501 Kostrad yang akan melaksanakan misi pengamanan wilayah perbatasan RI – PNG, Detasemen Peralatan (Denpal) Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan rehab dan perbaikan berbagai alat perlengkapan dan senjata yang akan dibawa tugas oleh Yonif Para Raider 501 Kostrad. Senin (11/12)


Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Denpal 2 Kostrad sebelum berangkat menuju Markas Yonif Para Raider 501 Kostrad. Sejumlah perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan antara lain toolkit, suku cadang senjata, mesin bubut, kompresor dan cat kualitas tinggi telah disiapkan guna memperbaiki senjata milik prajurit Yonif 501 Kostrad.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Denpal Divif 2 Kostrad sebagai satuan bantuan tempur untuk mendukung kesiapan materiil operasional satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Dandenpal Divif 2 Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T.  menyampaikan bahwa prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut dengan segenap kemampuan dan tenaga berupaya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal. “ Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu bekerja dengan semangat untuk melayani perawatan materill satuan jajaran Divif 2 Kostrad”, ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh senjata dan perlengkapan yang akan dibawa tugas dalam kondisi siap dan operasional, sehingga pelaksanaan tugas Yonif 501 Kostrad dapat berlangsung secara optimal, tanpa adanya kendala apapun pada Persenjataan dan Munisi”, tambahnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando