Home » » Di Bulan Kasih Ini Dandim 1709/Yawa Bagikan Bingkisan Kepada Anak-Anak

Di Bulan Kasih Ini Dandim 1709/Yawa Bagikan Bingkisan Kepada Anak-Anak

Written By portal komando on 5 Des 2017 | 8:14 AM



Yapen, Dalam menyambut Bulan Kasih Tahun 2017, Kodim 1709/Yawa dengan dipimpin oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo SH membagikan bingkisan berupa buku dan alat tulis bagi anak-anak di Kampung Wadapi dan Kampung Wanampompi Distrik Angkaisera Kab. Kep. Yapen, Pada Minggu (03/12/2017).

Kegiatan di Bulan Desember yang penuh kasih ini dimanfaatkan Kodim 1709/Yawa dengan membagikan bingkisan sebanyak 2.500 bingkisan untuk dibagikan kepada anak-anak, yang pada sebelumnya juga sudah dibagikan pada kegiatan parade Santa Claus dan jalan santai peringatan Hari HIV/AIDS sedunia.

Dandim bersama dengan Danramil 1709-01/Yapsel Mayor Inf A. H. Widagdo, Pasiter Dim 1709/Yawa Kapten Inf Budi Hermanto dan Ketua Persit KCK Cab XXII Kodim Serui Ny Minhas Hari Wibowo membagikan bingkisan kepada anak-anak di Kampung Wadapi dan Kampung Wanampompi sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak - anak untuk memupuk rasa persaudaraan dan cinta tanah air di bulan penuh kasih ini.

"Saya harap bingkisan yang kami berikan kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak ini semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua. Ini murni bentuk kepedulian kita sebagai sesama warga NKRI. Semoga kasih Tuhan selalu menyertai kita semua terlebih pada momentum bulan kasih ini," ujar Dandim. Anak-anak menyambut gembira atas pemberian bingkisan ini dan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah berbaik hati kepada mereka. Pemberian bingkisan ini merupakan kepedulian Kodim 1709/Yawa terhadap anak-anak sebagai calon penerus Bangsa yang harus dijaga agar tetap tumbuh rasa Nasionalismenya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando