Home » » HADAPI LIBURAN PANJANG, DANLANTAMAL VI BERIKAN ARAHAN PADA PERSONELNYA

HADAPI LIBURAN PANJANG, DANLANTAMAL VI BERIKAN ARAHAN PADA PERSONELNYA

Written By portal komando on 22 Des 2017 | 3:10 PM


Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., memberikan arahan kepada seluruh Personel Lantamal VI usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ibu Ke – 89 Tahun 2017 bertempat di GOR Chandrasa Mako Lantamal VI, Jum’at (22/12/2017). 

 
Dalam Arahannya, Danlantamal VI berpesan dalam rangka menghadapi liburan panjang yang akan datang, agar seluruh Personel yang berencana  liburan agar mempersiapkan dengan baik apa saja yang akan dibawa dan memperhatikan faktor keamanan lingkungan rumah yang akan ditinggal. ”Apabila meninggalkan rumah, tetap waspada dan siaga terhadap Cuaca Ekstrem yang terjadi sekarang ini, terutama bencana banjir serta angin kencang yang melanda karena bencana tersebut telah terjadi di sebagian kota Makassar”, ujar Danlantamal VI.

Perwira Tinggi TNI AL ini  juga menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan peringatan Hari Ibu yang ke – 89 ini, dengan harapan para Personel Lantamal VI terutama para Ibu  agar mengawasi anak – anaknya dalam hal penggunaan Internet utamanya Media Sosial (Medsos). “Internet seperti Medsos baik itu Facebook, Instagram, Whatsaap dan lain – lainnya sangat berpengaruh bagi tumbuh kembang anak – anak, sehingga kita para orang tua khususnya bagi para ibu – ibu agar dapat terus mengawasi dan mengarahkan penggunaan internet ke arah yang positif”, Kata Laksma TNI Yusup.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando