Home » » Jaga Kebugaran Prajurit, Kasdim 0830 Surabaya Utara Ajak Anggota Erobik dan Lari Jalanan

Jaga Kebugaran Prajurit, Kasdim 0830 Surabaya Utara Ajak Anggota Erobik dan Lari Jalanan

Written By portal komando on 5 Des 2017 | 10:35 AM


Surabaya, - Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh para prajurit. Pasiops Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Imam Syafi'i didampingi Batiops Pelda Ganif Andriyanto memimpin apel olah raga bersama yang dilanjutkan dengan senam dan lari jalanan bersama di Lapangan Apel Kodim 0830/SU Jl. Gresik No.52 tersebut. Selasa (5/12/2017) 

“Selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh personil TNI dan PNS olah raga ini sekaligus menanamkan nilai nilai kebersamaan sesama prajurit TNI juga berharap kpd setiap prajurit Kodim 0830/SU dapat memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat di masing-masing wilayah binaan Babinsa” jelas Kapten Inf Imam Syafi'i.

Selain diikuti para anggota, kegiatan tersebut juga di ikuti oleh para unsur perwira jajaran Kodim 0830/SU. 

Hal senada juga disampaikan oleh Perwira Seksi Operasional Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Imam Syafi'i "kegiatan ini selain sebagai sarana memumpuk tali silaturahmi juga untuk meningkatkan kemampuan untuk menghadapi tantangan kegiatan satuan kedepan agar terbina fiaik-fisik prajurit yang tanggap tanggon dan trengginas“, pungkasnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando