Home » » JELANG NATAL DAN TAHUN BARU BABINSA SAMBANGI JAMAAT GEREJA LAHAROI MAKBON

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU BABINSA SAMBANGI JAMAAT GEREJA LAHAROI MAKBON

Written By portal komando on 20 Des 2017 | 4:06 PM


Sorong, PK-. Gereja Laharoi yang berada di wilayah Makbon mempunyai jumlah jemaat yang  sangat banyak dan aktif dalam setiap mengikuti kegiatan gereja, sehingga tidak menutup kemungkinan luapan jemaat  dari luar kelurahan Makbon yang ikut melaksanakan kegiatan ibadah gereja baik ibadah rutin hari minggu dan ibadah ibadah lainnya,  Rabu (20/12).
 
Di hadapkan dengan kondisi dan situasi sekarang ini maka serda Junep Papulang selaku babinsa Distrik Makbon merasa perlu melaksanakan pemantauan dan sambang secara rutin khususnya ditempat ibadah yang sedang melakukan kegiatan ataupun sedang tidak melakukan kegiatan ibadah, di harapkan dalam pelaksanaan setiap kegiatan dapat berjalan aman dan lancar dan aman.

Pada kegiatan di gereja Laharoi babinsa di terima oleh para jamaat, hal ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas  babinsa yang memang harus selalu berada di tengah masyarakat sehingga segala kegiatan situasi dan kondisi dapat di ketahui secara langsung.

Dalam anjang sana kali ini, Babinsa Distrik Makbon Serda Junep Pamulang  menyampaikan beberapa arahan. pertama kepada pengurus gereja harus selalu peka terhadap perkembangan situasi yang sangat dinamis yang dekat-dekat ini akan merayakan natal  dan tahun baru diharapkan jamaat jaga dan tingkatkan keamanan, jangan mengonsumsi narkoba dan minum-minuman keras. Kedua tetap jalin komunikasi yang baik kepada semua pihak agar selalu terjalin kerukunan dan keharmonisan dalam setiap kegiatan.

Serda Junep Pamulang mengucapkan rasa terima kasih  kepada pendeta dan seluruh pengurus gereja dalam kerja samanya selama ini, semoga kedepan selalu terjalin komunikasi dan kerjasama yg baik,dan dalam setiap kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan nyaman. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando