Home » » Jelang Sertijab, Danmenbanpur-1 Mar Laksanakan Exit Briefing

Jelang Sertijab, Danmenbanpur-1 Mar Laksanakan Exit Briefing

Written By portal komando on 11 Des 2017 | 4:40 PM


PK,.SURABAYA,.Menjelang Serah terima Jabatan Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir (Danmenbanpur-1 Mar) Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno pamitan kepada seluruh prajurit Menbanpur-1 Mar. Acara pamitan dipenghujung masa jabatannya sebagai Danmenbanpur-1 Mar tersebut, dikemas dalam apel khusus sekaligus exit briefing yang dihadiri seluruh prajurit Menbanpur-1 Mar di Indoor Sport, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (11/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Danmenbanpur-1 Mar mengajak kepada seluruh prajuritnya agar selalu memanjatkan puji syukur kehadiran Tuhan YME, Allah SWT karena atas limpahan rahmad dan karuniaNYA dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut, Danmenbanpur-1 Mar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh prajurit dijajaran Menbanpur-1 atas bantuan, dukungan dan kerjasamanya serta loyalitas tinggi hingga diakhir masa jabatannya. Selain itu, Danmenbanpur juga mengucapkan terimakasih atas sumbangasih dukungan dan semangat prajurit Menbanpur-1 Mar yang antusias dalam mendukung kegiatan lomba Triathlon, sehingga dapat berjalan dengan sukses.

Disamping itu, Danmenbanpur-1 Mar berpesan kepada seluruh prajurit untuk menghindari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, diantaranya : Jauhi Narkoba, tempat-tempat terlarang, pelanggaran asusila, penipuan dan penggelapan, karena sudah jelas hukumanya.

“Kepada prajurit muda yang baru masuk satuan, timbalah ilmu sebanyak-banyaknya dari atasan dan senior kalian, karena kalian ibarat kertas yang kosong yang masih bersih, jadi isi kertas tersebut dengan hal hal yang baik, itu akan menentukan kedinasan kalian di masa yang akan datang”,tegasnya.

Diakhir arahannya, orang nomor satu dijajaran Menbanpur-1 mar mengatakan merasa bangga dengan prajurit Menbanpur-1 Mar dan mengucapkan selamat kepada prajurit Menbanpur yang telah meraih prestasi atas kejuaraan even lomba Triathlon dalam rangka memperingati HUT ke-72 Korps Marinir tahun 2017.

“Prajurit Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir yang merupakan satuan pelaksana Korps Marinir dibawah Pasmar-1 adalah prajurit militan yang memiliki kepatuhan, semangat dan loyalitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi” Tegas Komandan diakhir amanatnya.

Hadir dalam exit briefing Wadan Menbanpur- 1 Letkol Marinir Darwin Tambunan, Pasintel Danmenbanpur- 1 Mar Mayor Marinir Anang Wijayanto, Pasops Danmenbanpur- 1 Mar Letkol Marinir M. Nur Rohman S.E,.M.Tr.Hanla, Paspers Danmenbanpur- 1 Mar Letkol Marinir Agus Widodo, Paslog Danmenbanpur- 1 Mar Letkol Marinir Pujiono S.E.M,. Tr. Hanla dan Komandan Satuan Pelaksana dibawah jajaran Menbanpur-1 Mar serta seluruh Perwira dijajaran Menbanpur-1 Marinir.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando