Home » » Jembatan Bagus Lagi, Terimakasih TNI

Jembatan Bagus Lagi, Terimakasih TNI

Written By portal komando on 18 Des 2017 | 6:54 PM



Tanah Merah – Jembatan penghubung antara Kampung Osos menuju ke Distrik Mindip Tana kondisinya sudah sangat memprihatinkan, kayu – kayu penyangga yang berfungsi untuk dilewati oleh warga yang melintas sudah tidak lagi aman untuk dilalui. Babinsa Koramil 1711-02/Mindip tana dan Satgas Pamtas RI – PNG Yonif Raider 500/Sikatan bahu membahu bersama masyarakat Kp. Oso Distrik mindiptana membangun kembali jembatan penghubung tersebut, Sabtu (16/12/17).

Kondisi jembatan penghubung antara Kampung Osos yang menuju ke Distrik Mindip Tana adalah urat nadi kegiatan masyarakat Kampung Osos, melihat kondisi tersebut Babinsa yang memiliki tanggung jawab wilayah tersebut bekerja sama dengan Yonif Raider 500/Sikatan.

Pelda Momay mengatakan "Sebagai babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita contohnya seperti ini membantu membuat jembatan karena bisa berakibat fatal apabila dibiarkan terus menerus jangan sudah ada kecelekaan dulu baru kita bangun ulang jembatan tersebut”, ujarnya. Masyarakat Kampung Osos pun mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian TNI, dengan begitu masyarakat akan lebih aman dan nyaman melalui jembatan tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando