Home » » Jendral TNI (Purn) Moeldoko Sempatkan Salat Dzuhur Di Masjid Agung Demak Bersama Letkol Inf Abi Kusnianto Dandim Demak

Jendral TNI (Purn) Moeldoko Sempatkan Salat Dzuhur Di Masjid Agung Demak Bersama Letkol Inf Abi Kusnianto Dandim Demak

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 2:11 PM


PK,.DEMAK – Mantan Panglima TNI,Jendral TNI (Purn) Moeldoko yang merupakan Ketua Umum Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) bersama unsur pengurus HKTI yang di dampingi langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto melaksanakan sholat Dzuhur serta ziarah di makam Sultan Fatah dan menyempatkan untuk berkunjung ke Museum Masjid Agung Demak,kamis (14/12/17).

Dijelaskan dalam rilis Pendim 0716/Demak, Selama kegiatan salat dzuhur di Masjid Agung Demak didampingi oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto ,PasiOps Dim 0716/Demak Kapten Kav N. Pasaribu, S.Sos ,Pasi Intel Dim 0716/Demak Kapten Inf Rahmat Sugiarto ,Danramil 01/Demak Kapten Kav Karmadi ,Danramil 08/Karanganyar Kapten Inf Etok Sulistyono sekaligus sebagai Pengurus Takmir Masjid Agung Demak ,Kapolsek Demak kota Iptu Sugeng Riyadi, SH ,Dan Sub Denpom Pati Lettu CPM Agung Suryo ,Pemandu Takmir Masjid Agung Demak Bp. Wagiyo serta Babinsa Kel. Bintoro Serma Siswo dan Sertu M. Irham.
Sholat dzuhur serta Ziarah ini dilakukan sebelum acara Kunjungan Kerja (Kunker) Organisasi HTMI di Desa Ruwit Kecamatan Wedung Kabupaten Demak dalam rangka Sarasehan dan dialog bersama Anak lumbung Desa Ruwit kecamatan Wedung kabupaten Demak Jawa Tengah dengann mengusung tema " HKTI bersama LUMBUNG, Wujudkan Tata Kelola Budi Daya Pertanian Demak "

Jendral TNI (Purna) mengatakan, ziarah ke makam raja raja Demak merupakan sebagai bentuk untuk mengingat sejarah perjuangan para pendahulu, sekaligus juga mengenang jasa-jasanya dalam syiar agama dan pemerintah Kabupaten Demak sebelumnya. ”Selain melaksanakan ajaran agama, juga mengenalkan sejarah dari tokoh masyarakat agama dan pendiri Kabupaten Demak. Dan mendoakannya semoga mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya. Sebagai penerus perjuangannya, kita harus mengisi dengan kerja keras, dan spiritualitas yang tinggi,” kata Moeldoko di serambi Masjid Aung Demak.

Tak lupa Bapak Mantan Panglima TNI yang berpangkat Jendral Bintang Empat tersebut,mengucapkan banyak trimakasih dan mengapresiasi kepada Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto beserta Jajaranya yang telah memberikan sambutan dengan cukup baik,pungkasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando