Home » » Juara II Renang Selat Madura, Terima Bonus dari Komandan Lantamal V

Juara II Renang Selat Madura, Terima Bonus dari Komandan Lantamal V

Written By portal komando on 12 Des 2017 | 3:30 PM


Lantamal V (12/12),--- Juara Il Lomba Renang Laut lintasi Selat Madura kategori putei TNI/Polri sejauh 5000 M dalam rangka Hari Armada RI dan HUT Korps Marinir 2017, Serda Apm Ni Luh Putu Meisaningsih menerima bonus dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., Selasa (12/12). 

Pemberian bonus berupa uang pembinaan sebesar 3,5 juta rupiah atas prestasinya tersebut, diserahkan Asisten Personel Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.AP. pada apel olahraga yang digelar di Lapangan Yos Sudarso Lantamal V, Surabaya. 

Tampak hadir Asisten Logistik Danlantamal V, para Kepala Dinas dan perwira staf dijajaran Mako Lantamal V lainnya. 

Komandan Lantamal V melalui Aspers Danlantamal V mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih Putu. Danlantamal V berharap, hal ini bisa memacu semangat dan prestasi prajurit dan ASN lainnya untuk memberikan yang terbaik pada ajang-ajang lainnya. 

"Gali potensi dan Asah terus bakat dan keahlian yang sudah dimiliki, agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan, bukan hanya oleh diri sendiri namun bagi keluarga dan satuan," pintanya. 

Sementara itu Putu -sapaan akrab prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) yang baru bergabung dengan TNI AL pada tahun 2015 ini-merupakan salah satu prajurit yang berdinas di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya. 

Selama ini Putu yang juga tercatat sebagai atlit renang Provinsi Bali yang dipersiapkan untuk PON telah menunjukan konsistensi prestasinya dengan menyabet beberpa gelar juara baik di event Kasal cup, Panglima TNI Cup dan ajang umum lainnya. 

Dibagian lain Tresna -sapaan akrab Asisten Personel Danlantamal V ini- mengharapkan adanya kaderisasi di Lantamal V ini tidak hanya di olah raga renang, tapi di bidang olahraga lainnya. 

"Sudah saatnya kita, Lantamal V bisa dan mampu untuk mengharumkan nama TNI AL dikancah nasional maupun Internasional melalui prestasi prajuritnya," tegasnya. 

Selain itu Tresna juga menjelaskan bahwa TNI AL mendukung program pemerintah dalam pembinaan prestasi, kedepan TNI AL akan membuka pendaftaran prajurit jalur khusus untuk menampung para atlet berprestasi, tentunya atlet-atlet yang telah memiliki kemampuan yang bagus akan berpeluang menjadi prajurit TNI AL, tapi tentunya memenuhi persyaratan yang berlalu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando