Home » » “Kami TNI – Polri Satu Dalam Damai Natal”

“Kami TNI – Polri Satu Dalam Damai Natal”

Written By portal komando on 11 Des 2017 | 7:11 PM



PK,.JAYAPURA,.TNI – POLRI adalah rekan kerja yang tidak bisa dipisahkan. Kali ini bertempat di Gedung Gereja Kapernaum Kota Serui dilaksanakan Perayaan Natal gabungan antara TNI, Polri dan Korpri Tahun 2017 dengan mengusung tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Di Dalam Hatimu” (Kolose 3:15a) dan sub tema “Melalui Natal Korpri, TNI - Polri dan Masyarakat Tahun 2017 Kita Tingkatkan Kebersamaan Untuk Berkerjasama Melayani Sepanjang Masa”, pada hari Senin (11/12/2017).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati kep. Yapen Tony Tessar S.Sos., Ketua DPRD Kep. Yapen Melianus Wayangkau S.Sos., Kapolres Kep. Yapen Penri Erison MM., Danramil 1709-01/Yapsel Mayor Inf A.H. Widagdo, Kajari Kep. Yapen Togar Rafilion SH. MM., serta sekitar 120 orang tamu undangan dan masyarakat Kota Serui.

Dalam sambutanya Bupati Kepulauan Yapen mengatakan bahwa, “Perayaan Natal ini merupakan media pengungkapan rasa syukur atas penyertaan Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga kita sebagai aparat negara bisa saling menjaga kebersamaan dan saling melayani antara aparat Pemerintah Daerah, TNI maupun Polri di Kep. Yapen”. Perayaan Natal Gabungan tersebut diawali dengan Ibadah Natal Puji-pujian, nyanyian Rohani serta Pembacaan Firman yang dipimpin oleh Pdt. Resiy M. Birahi, kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lilin Natal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando