Home » » Kapten Inf. Agus Sudarso Lepas Anggotanya Yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun

Kapten Inf. Agus Sudarso Lepas Anggotanya Yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun

Written By portal komando on 5 Des 2017 | 12:11 PM


Cilacap - Pertemuan yang diadakan khusus, dimaksudkan Danramil 06/Kesugihan, Kapten Inf. Agus Sudarso untuk  memberikan apresiasi kepada anggota Koramil 06/Kesugihan yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP) sebagai anggota TNI AD. Sertu Koyum merupakan Babinsa yang telah lama mengabdi di Koramil 06/Kesugihan. 

Pada kesempatannya Danramil 06/Kesugihan, Kapten Inf. Agus Sudarso secara khusus memberikan kenang-kenangan serta melepas Babinsa tersebut guna memperoleh haknya mendapakan MPP (Masa Persiapan Pensiun) sebelum mengakhiri dinasnya di Militernnya, Selasa (05/12).

Lebih lanjut, Kapten Inf Agus Sudarso menerangkan bahwa salah satu warga kita ada yang memasuki purna tugas Masa Pensiun (MPP) merupakan masa yang akan dilalui oleh setiap pegawai baik TNI maupun ASN. Mengakhiri tahun 2017 ini satu orang rekan kita telah memasuki usia MPP, acara pelepasan yang dilakukan  di ruang aula Koramil 06/Kesugihan, dalam suasana haru namun tetap penuh keakraban dan canda tawa serta  pembacaan doa, sebagai ungkapan rasa syukur atas kebersamaan yang telah terbina selama ini." Ungkap Kapten Inf Agus Sudarso.

Tidak ketinggalan disampaikan kesan dan kata perpisahan dari anggota yang akan melakukan masa persiapan pensiun sekaligus permohonan maaf atas semua sikap dan ucapan yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di koramil 06/Kesugihan. Serta penyerahan kenang-kenangan dari Koramil 06/Kesugihan oleh Danramil, dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas dharma bakti yang telah diberikan selama menjadi anggota di Koramil 06/Kesugihan.

Ia berharap silaturahmi akan tetap terjalin karena telah menjadi bagian dari keluarga besar Koramil 06/Kesugihan.Acara ditutup dengan saling jabat tangan dan berpelukan sebagai tanda perpisahan. Selamat menikmati masa pensiun, semoga diberikan kesehatan dan tetap dapat berkarya di tempat dan suasana yang berbeda." Pungkasnya. (S)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando