Home » » Kecelakaan Lalu Lintas,Prajurit TNI Bergerak Cepat membantu Aparat Kepolisian

Kecelakaan Lalu Lintas,Prajurit TNI Bergerak Cepat membantu Aparat Kepolisian

Written By portal komando on 28 Des 2017 | 12:17 PM


PK,.Jayapura, 28/12). Prajurit TNI dari Kodim 1701/Jayapura Sersan Dua A. Anto yang sedang melaksanakan tugas BKO di KP3 Laut Jayapura dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 bergerak cepat membantu aparat kepolisian.

Dimana telah terjadi kecelakaan antara Truk yang dikemudikan oleh saudara Ibnu hilang kendali, sehingga menabrak 3 (Tiga) buah mobil milik masyarakat yang sedang di parkir di sekitaran jalan Koti Weref Jayapura mengalami rusak berat, Kamis (28/12).

Sersan Dua A. Anto menuturkan bahwa menurut keterangan dari supir Truk tersebut kecelakaan berawal saat dia mau menyalakan mobil truk, sebelum mobil menyala dia sudah kehilangan kendali dan mobil meluncur turun. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut tetapi mengakibatkan tiga buah mobil milik warga yang parkir di pinggir jalan mengalami rusak berat.

“ Supir Truk tersebut juga menjelaskan bahwa sebelum dia menyalakan mobil, sempat adanya kecurigaan karena medapati kaca pintu samping yang terbuka. Saudara Ibnupun tidak menyadari bahwa batu yang biasanya dia gunakan untuk menganjal ban mobil miliknya itu sudah tidak ada. Karena sudah tiga hari belum mengecek kondisi mobilnya yang setiap harinya di parkir di sepanjang tanjakan Waref tersebut” kata Serda Anto yang berada di lokasi kejadian.

“ Saya juga menyampaikan kepada salah seorang rekan saya, agar segera untuk mengamankan supir Truk yang saat itu sedang berada di pangkalan ojek menuju mobil milik aparat kepolisian. Dimaksudkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tetapi masyarakat yang tinggal di sekitaran Weref sangat bersahabat dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum tersebut kepada aparat Kepolisian, “ Pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Agus pemilik Mobil Rush yang mengalami rusak berat dibagian belakang akibat kecekaan tersebut, menerima dengan ikhlas atas musibah yang dialaminya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando