Home » , » Kemampuan Menembak TNI AD Dan Senjata Buatan Indonesia Diakui Dunia

Kemampuan Menembak TNI AD Dan Senjata Buatan Indonesia Diakui Dunia

Written By portal komando on 28 Des 2017 | 9:06 AM

 
PK,.JAKARTA,.Luar biasa. Itulah salah satu komentar para Jenderal, Komisaris dan Jajaran direksi PT. Pindad soal prestasi yang diraih Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat pada ajang international lomba menembak antar kesatuan tentara angkatan darat negara-negara di kawasan asia.

Bagaimana tidak, sudah 10 tahun berturut-turut lamanya gelar juara umum selalu di raih oleh kontingen TNI AD, terakhir pada kejuaraan Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) yang digelar pada 5-26 Mei 2017 di Australia dan Kejuaraan Asean Armies Riffle Meet (AARM) pada 14-23 November 2017 di Singapura.

Senyum puas dan rasa bangga tak bisa disembunyikan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono atas prestasi yang diraih anak buahnya, saat memberi sambutan pada acara pemberian apresiasi atas prestasi kontingen petembak TNI AD dalam kejuaraan AASAM dan AARM dari PT. PINDAD di Soehanna Hall, Jakarta Tanggal 27 Desember 2017.

“Saya merasa bersyukur, selama 3 tahun terakhir ini ikut terlibat dalam bagian kegiatan AASAM dan AARM yang mana selama 3 tahun itu hasilnya selalu memuaskan,” ujar Kasad Jenderal TNI Mulyono. 
 
Ini membuktikan kemampuan militer dan senjata buatan dalam negeri (PT. Pindad) yang di pakai oleh peserta kontingen tidak kalah dibandingkan dengan negara lain dan telah diakui oleh dunia kehebatannya.

Prestasi ini harus terus kalian jaga dan pertahankan, apalagi bibit-bibit baru para penembak-penembak muda juga telah menunjukkan hasil yang mengembirakan. 
 
Jangan sampai prestasi kalian disalip oleh yang muda-muda, demikian pesan Kasad kepada para kontingen AASAM dan AARM tahun 2017 di hadapan para jajaran komisaris dan direksi PT. Pindad.

Dalam kesempatan itu, sebagai bentuk terima kasih atas dukungan seluruh pimpinan TNI AD serta tim petembak yang telah mempergunakan produk PT. Pindad. Direktur Utama PT. Pindad, Abraham Mose memberikan hadiah pembinaan masing-masing sebesar Rp. 1 milyar kepada para kontingen AASAM dan AARM. (P. Siregar)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando