Home » » Kepala Desa Sawahan Beserta Koramil 0814/01 Kota Angkat Sampah

Kepala Desa Sawahan Beserta Koramil 0814/01 Kota Angkat Sampah

Written By portal komando on 18 Des 2017 | 7:55 AM


Jombang. Koramil 0814/01 Kota jajaran Kodim 0814 Jombang bersama Pemerintah Desa Jombang dan komponen masyarakat dusun Sawahan serta lainnya, menggelar karya bakti dengan sasaran normalisasi saluran air Minggu 17 Desember 2017.

Di sela kegiatan, Danramil 0814/01 Jombang Kapten Inf Mustaji menyampaikan dalam sambutannya TNI khususnya Koramil 0814/01 Kodim 0814 Jombang dan jajarannya berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Danramil, melanjutkan, selain pembersihan lingkungan, puluhan prajurit TNI bersama masyarakat setempat juga melakukan pembersihan jembatan, selokan dan gorong-gorong.

Sedangkan menurut Kepala Desa Jombang Ibu Endang Milaningsih dalam sambutannya, saya selaku Kepala desa menyambut baik kegiatan karya bakti dan kegiatan ini merupakan kegiatan gotong royong TNI dan masyarakat pada umumnya untuk manjaga kebersihan lingkungan agar tampak indah, bersih dan rapih. “ Gotong royong ini merupakan kegiatan bahu-membahu seluruh unsur masyarakat untuk ikut membersihkan secara bersama-sama dalam rangka mempererat hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan komponen bangsa.”, terangnya.

Kegiatan Karya bhakti tersebut guna mengantisipasi musim penghujan yang menghuyur kota Jombang saat ini serta mengantisipasi banjir dan meminimalkan sarang nyamuk demam berdarah. Terlihat gorong-gorong di setiap sudut dusun Sawahan dibuka serta sampah maupun lumpur diangkat atau dibersihkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando