Home » » Kepedulian Terhadap Pembangunan Gereja

Kepedulian Terhadap Pembangunan Gereja

Written By portal komando on 20 Des 2017 | 4:07 PM


Kaimana,PK- Sebagai Aparat Komando Kewilayaan senantiasa mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seperti kegiatan Karya Bhakti pengecoran atap gereja Bhetel Kroy yang dilaksanakan oleh 15 orang anggota Babinsa dari Koramil 1713-01/Kaimana di desa. Kroy Distrik. Kaimana kab. Kaimana, Rabu (20/12).

Bersama - sama masyarakat bahu - membahu mengangkat timba yang berisi campuran semen, pasir dan kerikil, warga masyarakat dan para Babinsa sangat semangat bekerja keras walaupun panas matahari yang sangat menyengat tubuh, tetapi semua itu tidak menyurutkan keinginan para Babinsa untuk mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Salah satu dari warga masyarakat mengatakan Bapak. Lukas khombo sangat senang atas kepedulian para Babinsa yang turut serta dalam pembangunan pengecoran atap Gereja Bhetel Kroy.
"Diharapkan setiap Babinsa dapat memberi contoh yang baik, bagi masyarakat serta mengatasi kesulitan rakyat yang ada diwilayah binaan, seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa dari Koramil 1713-01/Kaimana ini" tuturnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando