Home » » KICAU MANIA YON ARHANUDSE-6/RANGKOK, DIPADATI MASYARAKAT

KICAU MANIA YON ARHANUDSE-6/RANGKOK, DIPADATI MASYARAKAT

Written By portal komando on 4 Des 2017 | 8:44 AM


Jakarta,PK-Dalam rangka HUT Batalyon Arhanudse-6 ke 55 th 2017, panitia Rangkok BC bekerja sama dengan Team Kicau Mania Jakarta, menggelar lomba DANYON ARHANUDSE-6 CUP VI yang bertempat di Mayon Arhanudse-6/Rangkok ,Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (03/12) kemarin.

Gelaran lomba yang dibuka secara langsung oleh Danyon Arhanudse 6/Rangkok Mayor ARH Jimmy Hutapea, M.I.Pol. mendapat sambutan yang meriah dari ribuan rekan kicau mania se Jakarta.

Sebelum gelaran berlangsung, Mayor ARH Jimmy Hutapea,M.I.Pol. selaku Penanggung Jawab didampingi Wadan, para Pasi dan Danrai secara bersama memanjatkan doa agar kegiatan Lomba dapat berjalan dengan aman dan Lancar, dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu. 

Tak lupa Danyon menggantangkan burung secara simbolis tanda mulainya Perlombaan. Kemeriahan gelaran kali ini diwarnai para komunitas Love bird yang datang dari berbagai penjuru seperti Pamulang, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Majalengka, Jakarta dan masih banyak lagi dari luar Jakarta. 

Para peserta sengaja datang jauh-jauh untuk  mensukseskan gelaran DANYON CUP VI pada tahun ini. Hal ini terlihat dari 28 kelas yang disediakan panitia hampir di setiap kelasnya, semua tiket Lomba  habis terjual, terlebih lagi 6 kelas khusus untuk para Love Bird full gantangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando