Home » » Koarmatim Gelar Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun

Koarmatim Gelar Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun

Written By portal komando on 29 Des 2017 | 5:27 PM



PK,.Surabaya, 29 Desember 2017 ,.Inspektor Armada RI Kawasan Timur (Irarmatim) Kolonel Laut (T) Amrein mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menghadiri acara doa bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun 2017 menuju tahun 2018, bertempat di Masjid Al - Mahdi Koarmatim, Ujung, Surabaya. Jumat (29/12/2017).

Doa bersama yang dilaksanakan merupakan wahana bagi seluruh prajurit Koarmatim dalam menyambut pergantian tahun baru, dengan harapan semoga di Tahun yang akan datang akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Selalu dalam naungan keselamatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, serta berlimpah kesuksesan dalam melaksanakan tugas kedepan untuk kemajuan TNI AL, ungkap Letkol Laut (KH) H.Chumaidi ,S.Ag. 

Menjelang Tahun Baru 2018 yang jatuh pada tanggal 1 Januari yang akan datang, seluruh prajurit lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Hadir dalam acara doa bersama diantaranya, para Pejabat Utama Koarmatim, para Komandan Unsur di pangkalan, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmatim.yang beragama Islam. 

Sedangkan dalam kesempatan yang sama ditempat yang berbeda Prajurit yang beragama Hindu, melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma Koarmatim yang dipimpin oleh Mangku Nengah Labi. Dan Prajurit yang beragama Nasrani melaksanakan doa bersama di Gereja Galilea Pasiran, Koarmatim, Ujung, Surabaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando