Home » » Kodim 0814 Jombang Gelar Apel Danramil Dan Babinsa

Kodim 0814 Jombang Gelar Apel Danramil Dan Babinsa

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 1:19 PM


Jombang. Kodim 0814 Jombang melaksanaan kegiatan apel Danramil dan Babinsa TA 2017, bertempat di Aula Kodim Jombang, Kamis (14/12/2017). Melalui kegiatan apel Danramil-Babinsa diharapkan dapat meningkatkan kemampuan aparat Kowil dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah binaan melalui pelaksanaan Binter untuk mendukung tugas pokok TNI AD ke depan. Dihadiri Bupati Jombang, Kapolres Jombang, Dandim, Danramil dan Babinsa se Kabupaten Jombang.

Dandim Jombang, Letkol Arm Beni Sutrisno menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Jombang bisa mengahadiri acara pelaksanaan kegiatan apel Danramil dan Babinsa di Wilayah Kodim 0814 Jombang tahun 2017.

Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko mengatakan bahwa hubungan persahabatan silaturahmi dengan Kodim dan Polres dijalani dengan baik. “ Mudah-mudahan semakin lama semakin meningkat. Dalam kegiatan yang telah dilakukan bersama-sama pemerintah daerah dan Forkopimda sangat luar biasa,” katanya.

Lanjut Nyono bahwa Kabupaten Jombang mendapatkan prestasi yang luar biasa, prestasi yang diraih Kabupaten Jombang semua atas dukungan Bapak Dandim, Bapak Kapolres serta anggota semua. Karena Jombang menjadi tenteram, aman dan kondusif. Program pembangunan di Jombang bisa terlaksana dengam baik dan lancar juga atas dukungan dari Kodim dan Polres. Terlaksananya Undang Undang Desa no 6 tahun 2014 tentang Desa, Dana Desa dikawal tiga pilarnya melalui Babinsa dan Babinkamtimas.

“ Semoga kerja sama ini terjalin dengan baik dan membantu Pemerintah Daerah untuk meneruskan pembangunannya. Karena Tiga pilar sangat berperan sekali membantu suksesnya pembangunan yang ada di Jombang. Untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Jombang. Sehingga bisa tewujudnya Jombang sejahtera untuk semua,” pungkas bupati.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando