Home » » Kodim 0829 Bangkalan Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar 2017

Kodim 0829 Bangkalan Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar 2017

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 8:23 AM


Bangkalan, Komandan Kodim 029/ Bangkalan wilayah Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi, memimpin langsung acara Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2017. Acara tersebut digelar di Aula Makodim 0829/Bangkalan, Rabu (13/12/2017).

Dalam amanatnya Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi, menyampaikan Apel Danramil dan Babinsa ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar untuk meningkatkan kemampuan prajurit di dalam melaksanakan tugas pokok.

“Tak hanya itu kegiatan ini juga sebagai wahana komunikasi untuk menyampaikan kebijaksanaan pimpinan dalam melaksanakan tugas-tugas sesuai Program Kerja dalam tahun 2017 dan ke depannya," tegasnya.

Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi, juga mengaku sangat menghargai kesungguhan dan kepedulian para peserta Apel Danramil dan Babinsa dalam mengikuti kegiatan. 

Karena hal ini merupakan wujud dari sikap dan tekad sebagai Aparat Komando Kewilayahan yang perlu dikembangkan sebagai upaya membangun Kodim 0829/Bangkalan. 

Sebelum mengakhiri amanatnya Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi, menyampaikan beberapa hal yang perlu dipedomani dan dilaksanakan oleh peserta Apel didalam Program Tahun 2017.

Yaitu melaksanakan kegiatan yang telah tersusun pada Program Kera Tahun Anggaran 2017 secara terencana tepat waktu dan benar. Meningkatkan motivasi, inisiatif dan kreatifitas untuk dapat meningkatkan profesionalisme para prajurit melalui program pembinaan latihan. 

Selanjutnya hasil Apel Danramil dan Babinsa agar supaya dapat diaplikasikan di lapangan untuk mengoptimalkan Binter di wilayah dalam rangka pemberdayaan Wilayah Pertahanan negara matra darat. 

Dan yang terakhir memelihara dan meningkatkan semangat jiwa korsa dan soliditas di satuan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando