Home » » Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat terisolir

Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat terisolir

Written By portal komando on 26 Des 2017 | 6:06 PM


Kaimana,PK-Dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan di antara warga masyarakat dan aparat keamanan guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI - rakyat.

Bintara Pembina Desa ( BABINSA ) Koramil 1713-01/Kaimana, Serka Bondan di dampingi Sertu Ronal Wania melaksanakan Komunikasi Sosial ( KOMSOS) bersama warga masyarakat terisolir di kampung FURUM JAYA distrik Kaimana kab. Kaimana. Dalam kesempatan tersebut serka Bondan mengatakan bahwa Komunikasi perlu di bangun untuk menumbuhkan kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan semua lapisan masyarakat yang ada, dengan dilaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat terisolir. Diharapkan dapat membangun kerja sama yang baik dan erat sehingga mencapai satu pemikiran, satu persepsi guna kepentingan situasi dan kondisi diwilayah. 

"Selain itu tujuan Komsos untuk lebih dekat dengan warga masyarakat untuk menumbuhkan hubungan Emosional antara TNI dengan rakyat, juga sebagai sarana untuk memantau situasi wilayah" tuturnya..
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando