Home » » Koramil 0814/04 Gudo Aduk Semen Dan Pasir Guna Percepat Pembangunan Mushola

Koramil 0814/04 Gudo Aduk Semen Dan Pasir Guna Percepat Pembangunan Mushola

Written By portal komando on 18 Des 2017 | 7:53 AM


Jombang. Personil Koramil 0814/04 Gudo Kodim 0814 Jombang bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti renovasi Mushola Al Bardan di Dusun Kemuning Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Minggu 17 Desember 2017.

Dalam kegiatan tersebut Danramil bersama warga masyarakat dengan semangat gotong royong melaksanakan pengecoran atap masjid, dengan tujuan agar warga masyarakat Dusun Kemuning segera dapat merasa nyaman pada saat beribadah di Mushola Al Bardan.

Danramil 0814/04 Gudo Kapten Inf Tatok dalam sela-sela kegiatan menyampaikan, warga masyarakat harus kompak menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu dipertahankan dan di tingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat. “ Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, tanpa terasa persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat, “ pungkasnya.

Bapak Sugiono selaku Kepala Desa Tanggungan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danramil Gudo yang telah memberikan bantuan personilnya, sehingga kegiatan pengecoran musholla berjalan lancar. karena baru kali ini khususnya dusun Kemuning pembangunan Musholla di bantu TNI. apalagi bapak bapak TNI mau mengaduk semen dan pasir. dan kehadiran bapak TNI menambah semangat warga yang lain.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando