Home » » Koramil 0814/15 Mojowarno Bersihkan Sungai Japanan

Koramil 0814/15 Mojowarno Bersihkan Sungai Japanan

Written By portal komando on 29 Des 2017 | 8:28 PM


Jombang. Koramil 0814/15 Mojowarno bersama Polsek Mojowarno mulai melakukan antisipasi banjir di kecamatan Mojowarno. Salah satunya dengan membersihkan sampah yang menumpuk di DAM sungai Japanan, Jum’at 29 Desember 2017.

Kegiatan karya bakti dipimpin langsung Danramil 0814/15 Mojowarno Kapten Chb Yaya Suhaya dengan melibatkan elemen masyarakat dan pemerintah Desa Japanan dan menggunakan berbagai perlengkapan seperti parang, cangkul dan alat pembersih lainnya.

Danramil 0814/15 Mojowarno Kapten Chb Yaya Suhaya sebelum kegiatan pembersihan sungai Japanan menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa karya bakti ini selain kegiatan Jumat bersih, juga sebagai bentuk persiapan dalam menyongsong musim penghujan. “ Kita bekerja bersama, membangun sinergitas seluruh elemen baik TNI, Polri, Pemdes dan masyarakat untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat,” jelas Danramil.

“ Kita akan masuk ke sungai yang banyak sampahnya dan membersihkan tumbuhan serta rerumputan yang ada di sungai,” lanjutnya kepada warga masyarakat. Dalam kegiatan ini, Danramil dibantu anggota koramil mengarahkan dan memimpin di setiap pembagian sektor kerja sebagai penanggung jawab atas kebersihan.

Terlihat sejumlah anggota TNI dari Koramil bersama Polsek Mojowarno dan masyarakat melakukan kegiatan pembersihan sungai Japanan dengan penuh semangat dan antusias sehingga sungai yang mengaliri ke wilayah Kecamatan Mojowarno dapat berjalan lancar dan bersih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando