Home » » KORCAB DJAT XIV DJAT MENGHADIRI ACARA PERINGATAN HARI IBU KE-89

KORCAB DJAT XIV DJAT MENGHADIRI ACARA PERINGATAN HARI IBU KE-89

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 3:39 PM


Sorong, 15 Desember 2017. Ketua Korcab XIV DJAT Ny. Aries Christiany Faisol beserta rombongan pengurus Jalasenastri Korcab XIV DJAT menghadiri acara peringatan hari ibu ke-89 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sorong tahun 2017. Bertempat di Aula Samu Siret Walikota Sorong, jl. Burung Angsa Kelurahan Remu utara, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Walikota Sorong Drs. E.C Lambert Jitmau, M.M dan didampingi Wakil Walikota Sorong dr. Hj. Pahimah Iskandar yang bertemakan “Perempuan Berdaya Indonesia Jaya”. Kamis (14/12/17).

Dalam amanatnya Walikota Sorong menyampaikan, intinya “Dengan adanya perayaan hari ibu terbukti adanya perhatian pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam mengisi sector kehidupan. Perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan . Perempuan masa kini adalah perempuan yang sadar dan memahami memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan laki-laki sebagai yang tercantum di pembukaan UUD 1945. Semoga peringatan hari ibu ke-89 tahun 2017 dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki pada setiap aspek kehidupan baik dalam keluarga, masyarakat maupun bangsa dan Negara untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan”.

Hadir dalam acara tersebut Paban Watpers Lantamal XIV Letkol Laut (KH) R. Dandun Suhascaryo, Wadandenpom Sorong mayor Cpn/W Sheila Toam, Danramil Sorong Timur Kapten Inf Irwan Suryana, Kapolres Sorong Kota AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S. Ik., MH., Ketua Dewan Penasihat GOW Kota Sorong Ny. Petro Nela Kambuaya Jitmau, Kepala BPPA Merry Isir, Ketua Bhayangkari Kota Sorong, Ketua Persit KCK Yon 752, dan Ketua Persit KCK Yon Zipur.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando