Home » » Korem 062/TN Dominasi Di Penghargaan TNI KB KES, Kolonel Inf. Tatan Ardianto, SIP Intruksikan Jajaranya Terus Pupuk Dan Tingkatkan Program KB

Korem 062/TN Dominasi Di Penghargaan TNI KB KES, Kolonel Inf. Tatan Ardianto, SIP Intruksikan Jajaranya Terus Pupuk Dan Tingkatkan Program KB

Written By portal komando on 28 Des 2017 | 7:26 PM

Sukabumi, PK-Kamis,28 Desember 2017 bertempat di GOR Tinju Venue Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi di gelar acara penutupan Kegiatan Satrak TNI KB KES tahun 2017.

Program Bakti TNI KB Kesehatan merupakan suatu usaha yang dilakukan oleh TNI khususnya TNI AD untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan harapan dengan meningkatnya kualitas kesehatan akan meningkatkan sumber daya manusia sehingga siap untuk bersaing di era globalisasi seperti sekarang ini.

Untuk menggairahkan Program Bakti TNI KB Kesehatan yang dilaksanakan diseluruh Kodam, program tersebut juga dilombakan sehingga akan ada motivasi yang lebih dari para peserta untuk  meningkatkan raihan hasil yang lebih baik tetapi dengan tetap menunjukan persaingan yang sehat diantara para peserta sehingga pada penutupan program yang dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi pada Kamis 28 Desember  2017 diumumkan para pemenang perlombaan tersebut.
 
Dimana Jajaran Korem 062/Tarumanagara memperoleh hasil yang sangat membanggakan yaitu 
A. Tingkat Kodim
1. Kodim 0610/Sumedang meraih juara 2
2. Kodim 0612/Tasikmalaya meraih juara 3 

B. Tingkat Koramil
 
Koramil 1313/Banjar Kodim Ciamis meraih juara 1

Danrem 062/Tarumanegara Kolonel Inf.Tatan Ardianto S.IP ketika di temui seusai acara kegiatan menyampaikan bahwa,Kegiatan bhakti TNI manunggal KB Kes, merupakan kontribusi TNI dan BKKBN dalam membangun kependudukan Indonesia agar pertumbuhan penduduk seimbang dengan  daya dukung yang  tersedia.Sehingga  akan terwujud bangsa yang kuat, makmur dan sejahtera.

Lebih lanjut Dirinya juga menuturkan ,Dalam program bhakti TNI manunggal KB kes di wilayah  jabar jajaran  Korem 062/TN meraih juara 2 dan 3 tkt kodim dan juara 1 tkt koramil hal tersebut merupakan  wujud  kesungguhan korem 062/TN dan jajaran dalam mendukung program tersebut.

Menurutnya,Hal tersebut juga tidak lepas dari pemahaman dan kepedulian serta kesadaran masyarakat  akan pentingnya program KB." Oleh karena itu yang terpenting bukan juara, piala atau penghargaannya akan tetapi semangat, kerjasama, pemahaman dan kesadaran akan pentingnya program KB yang harus  dipupuk dan ditingkatkan terus".jelasnya."Ayo Ikut KB ,Dua Anak Cukup.Bersama rakyat TNI AD kuat."pungkasnya.
(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando