Home » » KOSEKHANUDNAS I PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

KOSEKHANUDNAS I PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Written By portal komando on 20 Des 2017 | 1:47 PM


Ket Gambar: Penceramah Kolonel Sus Drs.H.Jaitul Muklis saat memberikan ceramahnya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas Kosekhanudnas I, Rabu (20/12). (Foto Pen Kosek I)

Seluruh anggota Kosekhanudnas I memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M di Masjid Al-Ikhlas Kosekhanudnas I, yang berlangsung dengan khidmat, Rabu (20 /12).

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas I yang dibacakan oleh Aspers Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Moh. Apon,S.T.,MPA. mengatakan bahwa peringatan ini merupakan moment yang tepat bagi seluruh anggota Kosekhanudnas I, untuk melaksanakan instropeksi diri, sehingga kita dapat mengukur sejauhmana sebagai prajurit Sapta Marga telah berbuat sesuatu dan bermanfaat bagi lingkungan, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai Anggota Kosekhanudnas I, kedisiplinan Nabi Besar Muhammad SAW benar-benar harus diteladani dalam berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk kehidupan sebagai prajurit pejuang Sapta Marga. “ Dengan dilandasi keimanan, ketaqwaan dan keyakinan yang mantap serta disiplin yang tinggi sesuai tuntutan Nabi Muhammad SAW, saya yakin seluruh anggota Kosekhanudnas I dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Sementara, penceramah Kolonel Sus Drs.H.Jaitul Muklis, menyampaikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW adalah penguatan aqidah, iman dan taqwa kepada Allah SWT, meningkatkan ibadah kepada Allah SWT serta mengajak kepada personel Kosekhanudnas I untuk memanfaatkan waktu dengan baik, karena kehidupan dan kebahagiaan di dunia hanya sementara saja, untuk itu pergunakan waktu di dunia ini dengan perbuatan yang bermanfaat. “ Manfaatkan waktu dengan ibadah, dan tingkatkan terus keimanan seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, jadi jangan sia-siakan waktu yang hanya sebentar ini,” pintanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando