Home » » Kowal Marwiltim Juara Lomba Tari Tradisional Dan Hias Nasi Tumpeng

Kowal Marwiltim Juara Lomba Tari Tradisional Dan Hias Nasi Tumpeng

Written By portal komando on 22 Des 2017 | 5:54 PM



PK,.SURABAYA,.Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) berhasil meraih juara I lomba Tari Tradisional dan juara II lomba menghias Nasi Tumpeng dalam rangka memeriahkan HUT Kowal Ke-55 Tahun 2018 yang digelar di Gedung R.E. Martadinata, Kesatrian Bumimoro, Kodiklatal, Surabaya. Jumat (22/12/2017).

Kegiatan lomba Tari Tradisional dan menghias Nasi Tumpeng yang diikuti 9 Tim yaitu Marwiltim, Koarmatim, AAL, Kodiklatal, UPT Mabesal, Lantamal V Surabaya, RSAL, Dispsial dan Puspenerbal, secara resmi dibuka dengan ditandai pemukulan Gong oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto yang didampingi oleh Dankodiklatal Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P.

Pada lomba tersebut, tim Tari Tradisional (Kapten laut (K/W) Dessy, Peltu TTU/W Erna, Pelda APM/W Ruth E, Serma APM/W Susmarlini dan Serka PKU/W Kurnia W) serta Tim menghias Nasi Tumpeng (Mayor Laut (KH/W) Lidiya dan Mayor Laut (K/W) Dewi Maya Sari) dari Marwiltim, merupakan bimbingan langsung dari Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman.

Bertindak selaku dewan juri lomba Tari Tradisional, Ibu Ratna Meskasari Putri, S.Pd. M.Sn, Ibu Yuni Widya Astuti, S.Pd., M.Pd dan Ibu Ririn Oriska, S.Sn menyatakan untuk juara pertama diraih oleh Marwiltim dengan nilai 1.030, juara kedua diraih oleh Koarmatim dengan nilai 1.010 dan juara ketiga diraih oleh Rumkital dr. Ramelan Surabaya dengan nilai 1.002.

Sedangkan sebagai dewan juri lomba menghias Nasi Tumpeng, Ibu Chona Ayu Sambamme Putri, S.Pd., M.Pd, Ibu Ferantika Pitri Elwanda, S.Sn dan Ibu Widya Greg menyatakan untuk juara pertama diraih oleh Kodiklatal dengan nilai 1.080, juara kedua diraih oleh Marwiltim dengan nilai 1.020 dan Dispsial harus puas sebagai juara ketiga dengan nilai 996.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando